Animo Kecintaan Publik Meningkat

Animo Kecintaan Publik Meningkat
Posted by:

PALEMBANG – Memperkenalkan penggawa Sriwijaya FC kepada publik Bumi Sriwijaya, kemarin di Palembang Indah Mall (PIM) digelar Meet and Greet. Kegiatan yang diikuti hampir seluruh penggawa Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC direspon positif. Tidak hanya pencinta Sriwijaya FC tapi juga masyarakat.
Ya, meski tim berhome base di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring tersebut paceklik gelar tiga musim terakhir, namun kecintaan masyarakat terhadap Fahruddin Ariyanto dan kawan-kawan masih sangat tinggi. Buktinya, mereka berebut untuk melihat langsung  dan berfoto bersama. Apalagi, tak sedikit pemain yang kembali berkostum kuning pernah mengantarkan Sriwijaya FC ke tanga juara dan berlebel bintang. Sebut saja, playmaker Firman Utina, bek Thierry Gathuessi.
Kepala Bidang Promosi KONI Sumsel, Nirmala Dewi mengatakan, kegiatan ini selain meet and greet juga road to asian games 2018. “Kami sengaja kesini untuk memperkenalkan mereka (pemain Sriwijaya FC) dan mempromosikan Asian Games,” katanya, kemarin disela-sela kegiatan.
Menurut Nirmala, kegiatan ini akan digelar secara rutin. Tidak hanya di Palembang tapi juga di kabupaten kota di Sumsel. Mengingat, antusiasme fans Sriwijaya FC dan masyarakat sangat luar biasa. “Disini publik tidak hanya bertemu dengan penggawa Sriwijaya FC. Mereka juga akan mendapatkan pengetahuan dan info mengenai Asian Games,” beber dia.
Sementara Manajer Sriwijaya FC Nasrun Umar menambahkan, kegiatan ini seperti ini sangat penting sebab tim peraih gelar double winner musim 2007/2008 sudah menjadi bagian masyarakat Sumsel. “Karena keberhasilan Sriwijaya membawa harum nama Sumsel dan ini harus tetap dijaga serta disuport,” ucapnya.
Oleh karena itu, sambung dia, selain memperkenalkan penggawa Sriwijaya FC musim 2016, pihaknya ingin menyosialisasikan even akbar Asian Games tersebut kepada masyarakat, mengingat, mereka juga merupakan duta Asian Games. “Tingginya antusiame masyarakat, saya dapat kesimpulan bahwa Sriwijaya FC masih sangat dicintai,” tukasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses