Antisipasi Militansi

Antisipasi Militansi
Posted by:

Palembang-Arema jelas lawan yang cukup sepadan bagi Sriwijaya FC di babak 8 besar Piala Presiden 2018 di stadion Manahan Solo, Minggu (04/01/18) malam. Militansi para pemain Singo Edan (julukan Arema), menjadi hal yang paling diantisipasi tim Laskar Wong Kito.
“Yang perlu diwaspadai adalah semangat militan dari semua pemainnya,” kata pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan.
Arema, dikatakan mantan arsitek T Team Malaysia ini jelaslah lawan yang tangguh. Tim yang berasal dari Jawa Timur ini berhasil melewati hadangan di babak grup, dan memiliki basis supporter yang besar.
“Kecepatan saat serangan balik dan kerjasama tim yang sudah terbangun dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini jelas jadi ancaman,” imbuhnya.
Oleh karena itu, pelatih yang gemar memakai topi ini sudah mengantisipasinya dalam sesi latihan. Dirinya berharap, hal tersebut dapat terealisasi dalam duel mendatang.
“Pasti kita akan mencoba mengantisipasi permainan Arema dengan segala kelebihannya,” sebut pria yang akrab disapa RD ini.
Menarik tentunya skenario apa yang disiapkan RD untuk menjinakkan Singo Edan. Dalam skuad Sriwijaya FC terdapat Adam Alis dan Esteban Viscara yang jadi kekuata Arema pada musim lalu. Informasi dari keduanya sudah barang tentu patut didengar untuk melumpuhkan kekuatan Arema.
Sementara sekretaris tim Sriwijaya FC Achmad Haris, tim tampak sumringah jelang pertandingan kali ini. Artinya, dikatakan Haris, para pemain tetap tenang dan santai untuk bertanding,
“Semoga saja tim dapat menampilkan permainan yang maksimal,” ulasnya.
Haris menegaskan, Manajemen semaksimal mungkin memberikan kenyamanan untuk para pemain Sriwijaya FC. Termasuk dengan membatalkan penerbangan transit dari Palembang-Jakarta-Solo pada siang hari.
“Kita memang sempat berencana berangkat siang dengan pesawat transit di Jakarta. Namun kita batalkan dan memilih penerbangan langsung, Palembang-Solo. Supaya pemain tidak terlalu kelelahan,” tandasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses