Apel Gelar Pasukan

Apel Gelar Pasukan
Posted by:

Baturaja-Polres Ogan Komering Ulu menggelar apel pasukan Operasi Mantap Praja 2018 dalam rangka pengamanan pemilihan Kepala Daerah Gubernur/ Wakil Gubernur Sumatera Selatan.
Asisten I Setda OKU Mirdaili SSTP Msi yang bertindak sebagai inspektur upacara mengatakan, apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan personil dan kelengkapan sarana prasarana Polri beserta unsur terkait, sebelum diterjunkan kelapangan.
Dengan demikian diharapkan, semua perencanaan yang telah disiapkan dapat berjalan optimal, dalam rangka mensukseskan pelaksanaan pemilukada Gubernur/Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan.
Gelar pasukanOps Mantap Praja Musi 2018 ini, diikuti oleh TNI, Pol PP, Dishub, Damkar, dan Dinas Kesehatan.
“Pagi ini Polres OKU menunjukan kepada semua pihak bahwa Polres OKU yang didukung oleh TNI dan instansi terkait siap mengamankan pemilukada Gubernur / Wakil Gubernur Sumatera Selatan 2018”, terang Kapolres OKU, Dra Ni Ketut Widayana Sulandari melalui Kabag Ops Polres OKU Kompol Yuskar Effendi SH MH.
Serta Polres OKU mengharapkan Pemilukada 2018 ini dapat berlangsung dengan aman dan lancar, masyarakat dapat merasa aman, damai, serta tidak terjadi konflik. (rel)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses