Apel Latih Kedisiplinan

Apel Latih Kedisiplinan
Posted by:

Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan suatu kewajiban bagi setiap anggota Polri. Selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan serta tanggung jawab bagi setiap personel.
Dalam arahannya di apel pagi yang berlangsung di Gedung Utama Halaman apel Polresta Palembang, Kapolresta Palembang KBP Wahyu Bintono HB SIK SH MH mengingatkan, anggotanya agar masing-masing satuan fungsi untuk meningkatkan kegiatan preemtif dan preventif. Dengan memanfaatkan berbagai kegiatan guna terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang, saat dan usai pilkada 2018.
Tidak hanya itu, Kapolresta Palembang juga menekankan agar personel untuk netral dalam pilkada 2018.
Tidak ada toleransi terhadap personel yang terlibat maupun mendukung salah satu pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota bila ada personel yang kami dapati maka akan diproses sesuai dengan aturan yang berlaku.
“Saya harap dalam pelaksanannya nanti semuanya personel bisa benar-benar memahami apa fungsi mereka dalam pelaksanaan Pilkada – 2018 ini,” tegas Kapolresta Palembang.
Selain itu, dalam pelaksanaan tugas sehari-hari Polri dilapangan harus menjadi contoh dan teladan ditengah-tengah masyarakat. (rel)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses