Apresiasi Pelanggan, Yamaha Berikan Voucher

Apresiasi Pelanggan, Yamaha Berikan Voucher
Posted by:

PALEMBANG- Di hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal empat September, Yamaha Thamrin Brothers turut memberikan apresiasi kepada customer dan non customer Yamaha dengan cara membagikan souvenir menarik kepada masyarakat yang melintas di tujuh titik lampu merah di Palembang. Selain itu, adapun voucher discount sebesar 10 persen untuk service dan sparepart sepanjang bulan ini.

GM Marketing Yamaha Thamrin Brothers, Jefry Chandra menuturkan, para karyawan dealer Yamaha Thamrin Brothers dan juga menejemen dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Ikut serta berbagi keceriaan dengan masyarakat yang melintas disekitaran lampu merah yang tersebar di tujuh titik, untuk membagikan 20 souvenir menarik kepada pengguna motor Yamaha dan 10 souvenir menarik yang bukan pengguna motor Yamaha.
Tujuh titik lampu merah diantaranya lampu merah Patal, Simpang 5 DPRD, Simpang Polda, Simpang 4 Veteran – Rajawali, Pasar Lemabang, JM Letkol dan Charitas Sudirman.
“Kami juga membagikan voucher diskon servis dan sparepart 10 persen, kepada pelanggan setia Yamaha yang melintas disekitaran lampu merah. Dan memberikan hadiah buat pelanggan yang loyal di tiga titik dealer diantaranya Yamaha Thamrin Brother Arifai, Sentral Yamaha dan Yahonsu,” tuturnya usai kegiatan membagikan souvenir kepada Pelanggan, Selasa (4/9/18).
Kejutan berikutnya, Yamaha mengunjungi empat pelanggan yang loyal menggunakan produk Yamaha dan tiga pelanggan yang berulang tahun bertepatan di hari pelanggan nasional untuk diberikan bingkisan yang langsung diserahterimakan oleh menejemen Yamaha Thamrin Brothers, GM Marketing – Jefry Chandra, GM Sales – Enggi Soewarno, GM After Sales – Billy Leonardi dan didampingi dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) – Gregorius Ayung selaku Chief Teritori VI.
Yamaha Customer Day 2018 ini terasa semakin istimewa, karena digelar dihampir semua kota besar di Indonesia. Acara ini tentu sebagai bentuk komitmen atas kesetiaan pelanggan terhadap Yamaha untuk terus berinovasi menciptakan produk berkualitas tinggi serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan setia Yamaha.
“Ini merupakan ungkapan terima kasih kami kepada pelanggan yang telah mendukung Yamaha sebagai produk pilihan masyarakat di Palembang & Sumsel, kami juga akan melaksanakan pemberian pemenang emas THR LEXi dan program Umroh kepada pelanggan kami yang beruntung yang akan digelar hari sabtu tanggal 8 september di dealer Yamaha Thamrin Brother Sentral” imbuh.
Sementara itu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) – Gregorius Ayung menambahkan, tepat dihari pelanggan pihaknya memang memberikan apresiasi kepada konsumen yang sangat percaya akan produk Yamaha. “Kita memberikan produk terbaik dan pelayanan, ini adalah cara Yamaha untuk memnajakan kosnumen. Maka dihari pelanggan ini kita berikan kembali apresiasi dengan program menarik,’ tandasnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses