Arif Farawita Terpilih Ketua PW IPNU Sumsel

Arif Farawita Terpilih Ketua PW IPNU Sumsel
Posted by:
PALEMBANG – Konferensi wilayah (Konferwil) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Sumsel digelar di Hotel Galaxy Palembang,  03 – 04 Desember 2018.

Pembukaan dihadiri langsung Ketua PWNU Sumsel, Sekjend Pengurus Pusat IPNU, dan OKP se-Sumatera Selatan. Dalam konferwil tersebut  begitu alot dalam prosesi pemilihan mandataris PW IPNU Sumsel periode 2019-2021.

Di mana, ada dua calon yang unggul. Arip Farawita SPsi unggul tipis dengan rekannya Irpinsyah S.Sos, dengan 8 banding 7 suara. Ini pencapaian yang besar bagi rekontruksi PW IPNU Sumsel yang sebelumnya dipimpin oleh Anjab.

“Sebagai nahkoda PW IPNU Sumsel periode 2019 – 2021, mari kita membangun bersama organisasi ini, bergandengan tangan melangkah ke depan dengan semangat bersama dalam membangun organisasi PW IPNU Sumsel yang berdaya dan berbudaya. Kita lanjutkan tradisi lama yang baik dan mengembangkan organisasi dengan harapan yang baru,” ujar Arip.

Arip meminta kepada rekan sejawat Irfinsyah,S.Sos untuk dapat membantu kepengurusan. Dengan penuh harapan  Irfinsyah berkenan untuk menjadi Sekretaris Wilayah PW IPNU Sumsel periode 2019 – 2021.

Dalam menjalankan tugasnya ke depan sebagai Ketua PW IPNU Sumsel, Arip Farawita siap untuk bersinergi dengan Permintaan Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka mengambil peran untuk membantu pemerintah menyukseskan program kerja, terutama dalam pembangunan karakter generasi muda yang menjadi harapan besar untuk melanjutkan kepemimpinan di Provinsi Sumatera Selatan khususnya. (rel)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses