Arista Tawarkan Promo Makan Malam Imlek

Arista Tawarkan Promo Makan Malam Imlek
Posted by:

Kapten Arivai, Palembang Pos.-
Sambut Imlek, The Arista Hotel Palembang akan mengadakan jamuan makan malam di Emporio Ballroom The Arista Hotel Palembang pada tanggal 30 Januari 2014. Puncak acara akan dimeriah oleh penampilan spesial dari Delon dan Yeslin Wang.
Artis jebolan ajang pencarian bakat ini akan membawakan beberapa lagu Mandarin dan lagu pop popular. Delon juga akan tampil berduet dengan Yeslin Wang. Acara juga akan semakin menarik dengan adanya beragam doorprize.
Agar suasana Imlek lebih terasa, Arum Eureka, Public Relation The Arista Hotel Palembang mengatakan Emporio Ballroom The Arista Hotel Palembang juga akan didekorasi dengan ornamen-ornamen oriental yang indah. ”Mulai dari lobby dekorasi ini sudah dapat dirasakan para tamu dan undangan, semua akan didesain spesial khas Imlek,” katanya, kemarin.
Sesuai dengan tahunnya, yaitu tahun kuda kayu, dekorasi unik kali ini berupa 8 buah kuda yang terbuat kayu dan juga lampion merah. Pohon Mei Hwa yang terlihat menghiasi beberapa sudut hotel dengan ang pao dan ornament imlek lainnya membuat suasana hotel semakin menarik.
Dijelaskan Arum, Imlek merupakan hari penting bagi etnis Tionghoa sehingga dirayakan dengan meriah. Dan untuk lebih memeriahkan memeriahkan perayaan spesial ini, juga disajikan hidangan set menu tradisional Tionghoa yang disusun dengan pertimbangan makna keberuntungan dan kebaikan di sepanjang tahun.
Menu yang dihidangkan antara lain Yu Sheng Salmon yang bermakna kemakmuran, bebek mun hoisom yang bermakna kesehatan, ikan dori superior yang bermakna rezeki, salad lobster premium, angsio hisit daging kepiting, bola udang spesial, nasi teratai, asparagus scallop XO sauce, chilled pure mango with pomelo dan kue seribu lapis.
Semua hidangan ini adalah hidangan dengan rasa dan kualitas premium yang lezat. Jamuan makan malam ini juga akan dihidangkan mengikuti tradisi jamuan makan masyarakat keturunan Tionghoa yang sudah ada sejak dahulu dimana setiap tahapannya yang memiliki makna tersendiri bagi keluarga yang menjalankan tradisi tersebut.
Acara jamuan makan malam yang mengusung konsep The Year of The Horse Family Reunion Dinner, dan akan dimeriahkan dengan berbagai hiburan menarik seperti atraksi barongsai yang akan menyambut tamu dan berkeliling di seluruh area hotel, dewa rezeki yang akan membagikan ang pao bagi semua yang hadir.
”Ada juga penampilan penyanyi yang akan membawakan lagu mandarin untuk menghibur tamu dan undangan dan tarian modern-tradisional Cina dan masih banyak lagi,” tandasnya. (ove)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses