Asian Games 2018 Sudah Siap, Kecuali Satu Ini

Asian Games 2018 Sudah Siap,  Kecuali Satu Ini
Posted by:

Jakarta-Indonesia ternyata sudah sangat siap untuk menggelar Asian Games 2018. Namun masih ada satu hal yang perlu dikejar agar pelaksanaannya nanti makin sempurna.
Demikian terungkap dalam seminar olahraga nasional 2017 di Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Jumat (12/05).
Wakil Rektor III UNJ Dr Achmad Sofyan Hanif MPd dalam kata sambutannya menyambut baik diadakannya seminar ini. “Dengan seminar olahraga nasional 2017 merupaman persiapan Asian Games mengajak mahasiswa beperan aktif,” ujarnya sembari mengapresiasi kinerja Ikatan Mahasiswa Olahraga Indonesia (IMORI) dan Gemilang Peduli Asian Games.
Sementara komisi pendidikan dan kebudayaan KOI Nur Ali mengatakan Asian Games itu diadakan 4 tahun sekali, jika 45 negara begilir artinya Asian Games belum tentu cucu kita diadakan tuan rumah di Indonesia.
Terpisah koordinator nasional Gemilang Peduli Asian Games Yusmah Reza Zaini sebagai narasumber dalam seminar itu mengatakan bahwa Indonesia sudah siap melaksanakan Asian Games secara administrasi, venue, infrastruktur. “Tinggal satu lagi yang harus dimaksimalkan, yaitu promosinya,” tegasnya.
Reza mengajak masyarakat ikut beperan aktif sukseskan Asian Games. Mahasiswa yang tergabung IMORI juga ikut beperan besar sukseskan Asian Games dengan cara seperti Gemilang sudah lakukan, seperti pengecatan rumah warna warni agar menarik, souvenir daerah, dan banyak lainnya.
Hadir dalam seminar itu17 propinsi IMORI. Ketua umum IMORI Pusat Mochamad Krisna Desto mengatakan bahwa IMORI saat ini sedang melakukan sosialisasi terkait Asian Games di seluruh Indonesia agar perayaan event 4 tahun sekali ini dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Pihaknya saat ini sudah bekerja sama dengan gemilang sebagai mitra kerja dalam sosialisasi Asian Games ini. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses