Asian Games, IECA Sumsel Lancarkan Misi Terselubung

Asian Games, IECA Sumsel Lancarkan Misi Terselubung
Posted by:

Palembang-Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia (IECA) menggelar rapat kerja nasional (rakernas) di Palembang, 23-24 Februari 2018. IECA Sumsel sengaja mengusulkan rakernas di Palembang karena berkaitan dengan Asian Games.

Misinya adalah Palembang jadi tuan rumah Meeting Incentive Convention Exhibition (MICE). “Ini berkaitan Asian Games, kesempatan besar bagi Palembang untuk punya ciri khas,” ucap ketua pelaksana rakernas MS Ibal Rudianto ST di dining hall Jakabaring Sport City, Jumat (23/02) siang.

Menurutnya, Palembang selama ini sudah dikenal sebagai kota olahraga dengan keberadaan Jakabaring Sport City. “Palembang berkembang pesat tapi belum berkarakter. Saatnya kita upgrade (naikkan) pada momen Asian Games,” jelas pria yang akrab disapa Didit ini.

Sebagai ketua DPD IECA Sumsel, Didit langsung berinisiatif dengan mengusulkan rakernas IECA di Palembang. Sebelumnya IECA berencana menggelarnya di Makassar.

“Supaya EO se-Indonesia tahu bagaimana Palembang sekarang. Dan umumnya mereka yang hadir di sini merasa salut dan puas,” ulas Didit.

Para peserta rakernas diajak untuk bersantai di venue voli pantai Jakabaring Sport City. Kemudian Sabtu (24/02) para peserta akan menjalani city tour Palembang.

Terpisah, Direktur Utama PT Jakabaring Sport City Esti Arianti sangat mendukung rakernas tersebut. “Semua peserta menginap di wisma Atlet. Supaya mereka tahu bagaimana kondisi Jakabaring Sport City,” tukasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses