Aspan Target Rp 10 M

Aspan Target Rp 10 M
Posted by:

Angkatan 45, Palembang Pos.-
Tingginya pertumbuhan ekonomi di Sumsel khususnya Palembang, membuat manajemen PT Asuransi Purna Artanugraha (Aspan) Palembang sangat optimis usahanya maju pesat. Hal itu disampaikan Anton Permadi, Direktur Pemasaran Aspan Palembang.
”Potensi Palembang sangat besar sehingga kita sangat optimis bisa meraih premi hingga Rp 10 miliar sepanjang tahun ini, mengingat di Palembang banyak kapal-kapal besar, juga ada perusahaan Pusri,” katanya, usai peresmian kantor cabang Aspan Palembang di Jalan angkatan 45, kemarin.
Aspan sendiri merupakan perusahaan asuransi umum (general insurance). Berbagai produk unggulan yang dimiliki adalah marine hull insurance, marine cargo insurance, personal accident insurance, motor vehicle insurance, fire and property, surety bond insurance, dan sebagainya. Dari lini bisnis tersebut, menurut Anton, marine hull insurance merupakan primadona sehingga untuk jenis ini Aspan mematok target tinggi hingga Rp 40 miliar secara nasional.
Ke depan, Aspan juga akan bermain di asuransi leasing kendaraan bermotor. Baik roda dua maupun roda tiga. Dan terhadap bisnia barunya serta bisnis lainnya, Anton optimis bisa bersaing dengan para pelaku bisnia asuransi yang telah lama hadir di Palembang. ”Pada prinsipnya kita selalu berupaya untuk membantu nasabah dengan memberikan pelayanan yang terbaik, oleh karena itu tentu saja kita berikan berbagai kemudahan kepada calon nasabah dan juga yang sudah jadi nasabah,” jelas Anton. (ove)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses