Astaga, dari Pelajar sampai Nenek Terciduk Mesum

Astaga, dari Pelajar sampai Nenek Terciduk Mesum
17 pasangan bukan suami istri saat diamankan di Mapolresta Palembang, kemarin.
Posted by:

PALEMBANG –  Jajaran Satreskrim Polresta Palembang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA)  mengamankan  17 pasangan mesum dari kosan Mama di jalan R Soekamto Lorong Rawa Bening Kecamatan Kemuning Palembang,  Selasa (30/10) malam.

Satu persatu petugas mengedor pintu kamar Kos Mama yang diisi oleh tamu pengunjung. Saat digedor, terdapat pasangan yang sedang berbuat mesum. Selain itu, ada pasangan yang sedang bercumbu dan  pasangan yang tanpa menggunakan pakaian.

Begitu diminta buku nikah, ke-17 pasangan bukan suami istri ini tak dapat memperlihatkannya.  Untuk kepentingan pemeriksaan, ke-17 pasangan bukan suami ini digiring ke Maporesta Palembang.

“Ya, jadi ke-17 pasangan ini diduga hendak berbuat mesum di kosan tersebut. Saat diminta untuk menunjukan buku nikah, ke-17 pasangan tak dapat menunjukannya. Jadi, langsung kita amankan  ke Mapolresta Palembang,” kata Kasatreskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara SIk melalui Wakil Kasatreskrim AKP Ginjar Aliya Sukmana, Rabu (31/10).

Dijelaskan Ginanjar, ke-17 pasangan mesum yang diamankan pihaknya  berusia antara 17 tahun hingga 29 tahun. Mirisnya,  ada 1 pasangan yang sudah nenek-nenek karena berumur 48 tahun. Bahkan ada yang masih berstatus pelajar.

Dilanjutkannya, penggerebekan yang dilakukan  berawal dari  informasi terkait banyaknya pasangan bukan suami istri yang melakukan mesum di kosan tersebut. Dengan adanya informasi tersebut pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi dan berhasil mengamankan 17 pasangan bukan suami istri.

“Hasilnya, 17 pasangan diduga mesum kita amankan karena berjualan di dalam kamar dan didapati dengan kondisi tidak berpakaian lengkap,” ungkap Ginanjar, yang langsung memimpin razia.

Masih dikatakannya, 17 pasangan mesum ini akan didata, diambil foto, dipanggil orang tuanya dan diberi pembinaan dengan membuat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatanya.

“Orang tua mereka akan kita panggil satu persatu, dan harus membuat surat pernyataan, agar tidak mengulangi pebuatannya lagi,” tegasnya.

Sementara, salah satu pasangan mesum berinisial PL (25) dan HAN (24) berkilah kalau mereka ke kosan tersebut karena terjebak hujan yang deras.

“Awalnya berteduh hujan Pak, karena hujannya lama jadi kami kesitu (Mama Kos) dan memesan kamar,” kompak keduanya.

Diakui keduanya, kalau mereka sudah 13 kali melakukan  hubungan badan layaknya pasangan suami istri. “Sudah 1 tahun pacaran, Pak,” ujar kedua pasangan ini.

Senada dikatakan pasangan TI (47) dan AT (50). TI yang diketahui istri siri AT ini nekat ke Palembang, lantaran kangen dengan AT karena sudah lama tak bertemu.

“Saya tadi dari Tangerang, Pak, baru nyampe dan sedang istirahat. Eh tidak tahunya ada petugas polisi sedang melakukan razia, jadi kami dibawa kesini,” sesalnya sambil tertunduk malu. (cw06)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses