Awal Manis Tim Hockey Sumsel

Awal Manis Tim Hockey Sumsel
Posted by:
CIMAHI – Awal manis ditorehkan Tim Hockey  Sumsel pada Kejurnas Hockey Indoor di Cimahi Jawa Barat. Di laga perdana berhasil meraup tiga poin.

Tim besutan Rubi Yozanta sukses mengalahkan salah satu tim kuat Papua dengan skor tipis 1-0,  Senin (19/11/2018). Gol semata wayang dicetak oleh Bayu melalui pinalty Corner menit 37

Pelatih Hockey Sumsel, Rubi Yozanta mengatakan Tim Hockey Sumsel masuk di Grup B, yang terdiri atas JawaBarat, Jawa Tengah, Kalimantan Timur, Papua dan Banten.

“Saya sangat optimis tim Hockey Sumsel akan membawa nama harum Sumsel, walaupun di grup B tim kuat semua,” kata Rubi.

Di pertandingan kedua nanti, Rubi optimis bisa mengalahkan Banten.

“Saya yakin di pertandingan berikutnya kita akan lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara, Ketua Federasi Hockey Indonesia (FHI) Provinsi Sumatera Selatan Eddy Rianto mengapresiasi kemenangan TimThockey Sumsel. Terlebih lawan yang dihadapi merupakan salah satu tim kuat kandidat juara.

“Syukur Alhamdullilah,  semangat terus  jangan lupa berdoa,” ucapnya.

Pada saat pelepasan, Eddy Rianto,  tidak akan membebani apa-apa kepada para atlet yang mengikuti kejuaraan di Cimahi Jawa Barat. Anggota DPRD Sumsel ini meminta atlet untuk terus menjunjung sportifitas dan menjaga nama baik Sumsel.

“Saya yakin, peluang juara ada. Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Asalkan bertanding dengan sungguh-sungguh dan jalankan semua instruksi pelatih,” tandasnya. (zen)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses