Awan Tipis, Picu Suhu Panas

Awan Tipis, Picu Suhu Panas

PALEMBANG – Kondisi cuaca dalam beberapa hari terakhir khususnya di saat siang hari sangat panas. Namun, ini ternyata bukan tanda sudah memasuki musim kemarau.

Hal ini diungkap operasional Badan meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Agus. “Kondisi suhu panas sekarang 32 derajat celcius itu masih normal,” kata Agus, Selasa (11/4).
Agus menjelaskan, kondisi cuaca saat bulan April – Mei kondisi cuaca memang panas. “Kondisi ini diakibatkan karena awannya sedikit jadi matahari langsung tembus dan tidak terhalangi. Awan tipis, karena pembentukan awan sedikit,” kata Agus.

Lebih jauh, kondisi cuaca di diluar kota Palembang malah sejuk tidak panas. “Kondisi cuaca di tempat lain masih normal hanya saja kondisi awan di Palembang sedikit ini tidak berlangsung lama,” ujarnya.
Disinggung lebih jauh mengenai cuaca yang panas apakah dapat mengakibatkan terhadap kesehatan kulit dirinya tidak bias enggan berkomentar. “Kalau masalah dampak akibat cuaca panas ini terhadap kulit langsung ditanya saja pihak kesehatan saya tidak tahu,” pungkasnya. (str)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply