Bacok Istri dan Anak

Bacok Istri dan Anak
Posted by:

 
KANIK (36) dan anak kandungnya Dinda (12) dilarikan ke UGD RSUD Talang Ubi, Selasa (28/08/18) kemarin. Keduanya  dibacok oleh suami Kanik yang merupakan bapak tiri Dinda, yang baru duduk kelas 1 Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Belakangan diketahui bapak tiri Dinda bernama Irawan (38). Kejadian sadis  tersebut di rumah kontrakan Kanik, Simpang Raja Kacamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Peristiwa yang sempat menghebohkan tetangga  itu, bermula Dinda yang sudah lengkap mengenakan seragam sekolah putih biru mengeluarkan sepeda motor untuk berangkat. Kemungkinan Dinda mengeluarkan sepeda motor agak kesulitan di rumah kontrakan itu.

karena kasih sayangnya kepada Dinda, Kanik membangunkan suaminya dengan tujuan mengatakan agar   Irawan yang mengeluarkan motor dari rumah.

Namun,  ibu rumah tangga (IRT) itu kena semprot dengan ocehan Irawan. Sempat terjadi adu mulut. Tak hanya di situ, petani itu naik pitan dengan keluar kamar mengambil sebilah parang lalau membacokan ke arah tubuh Kanik.

Melihat kejadian itu, Dinda yang masih polos mencoba untuk melerai. Namun, parang Irawan juga berlabuh ke tubuh Dinda. Atas kejadian itu, Kanik mengalami  lima luka bacok di bagian kepala dan tangan. Sementara Dinda mengalami luka  di bagian tangan.

Setelah kejadian itu, Irawan berupaya kabur dari rumah kontrakan. Sementara, setelah mengetahui kejadian tersebut, jajaran Polsek Talang Ubi mendatangi lokasi  dan kurang dari 3 jam Irawan berhasil diamankan oleh anggota Reskrim Polsek Talang Ubi.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Jumwoni melalui Wakapolsek Talang Ubi, Robi Hermawan membenarkan pihaknya telah mengamankan pelaku. Kata dia, pelaku sudah ditahan berikut barang bukti parang.

Diterangkan Robi, saat ini kedua korban masih dirawat intensif di RSUD Talang UBI.  Sementata
senjata tajam yang digunakan pelaku sudah disita dan polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkaran (TKP).

“Pelaku dijerat dengan undang-undang KDRT dan pasal 351 KUHP,” terang Robi.

Sementara,  Irawan mengaku khilaf. Kata dia,  isterinya sudah membangunkan dan menyinggung perasaannya.

“Aku khilaf, Pak dan aku menyesal. Lagi tidur dibangunke dan istri aku ngajak ribut,” aku Irawan. (day)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses