Bagikan 1.250 Paket Sembako Murah

Bagikan 1.250 Paket Sembako Murah
Posted by:

PALEMBANG- Ribuan warga terlihat telah menunggu dari pagi untuk mengantri sembako murah yang di jual oleh PT. Pelabuhan Indonesia II (Pelindo II) cabang Palembang. Sebanyak 1.250 paket sembako murah dibagikan untuk dua warga daerah sungai Lais dan warga Sungai Selincah kecamatan Kalidoni Kota Palembang.
Bertempat di pelabuhan Pelindo Sungai Lais, Lukman Salamudin, Asisten DGM SDM & CSR Pelindo Palembang menuturkan dari 1.250 Paket dibagi menjadi dua yakni, 750 paket sembako bagi warga Sei Lais dan 500 paket bagi warga Sei Selincah. “Satu Paket sembako ini nilainyansebesar Rp. 132.600 rupiah, tapi hanya kami jual dengan harga Rp. 50.000 rupiah”, kata Lukman saat ditemui di lokasi pasar murah, Selasa (5/6/18).
Lanjut Lukman, kegiatan yang diinisiasi oleh Pelindo II tersebut dalam rangka berbagi dengan masyarakat yang berada di sekitar wilayah pelabuhan sekaligus menyemarakan bulan suci Ramadan, melalui program tanggung jawab sosial (CSR) perusahaan yang rutin dilakukan tiap tahunnya.
“Kegiatan pasar murah ini merupakan rangkaian kegiatan BUMN Peduli yang secara rutin dilaksanakan setiap tahunnya di seluruh wilayah kerja operasional Pelindo II Palembang. Mudah-mudahan dengan dilakukannya kegiatan ini dapat membantu meringankan warga disini,” ujarnya.
Tambah Lukman, seluruh hasil penjualan paket sembako tersebut nantinya akan dialokasikan untuk bantuan sosialisasikan ke sejumlah mushola-mushola yang berada di wilayah Sungai Lais, Sungai Selincah dan Boom Baru, dengan bekerja sama dengan pihak kecamatan dan kelurahan setempat.
Sementara itu, Risma (52) salah seorang warga Sungai Lais yang ikut mengantri pasar murah mengaku sangat senang dengan adanya pasar murah yang diadakan oleh Pelindo II. Menurutnya, dengan belanja di pasar murah dirinya dapat menghemat pengeluaran menjelang hari raya.
“Adapun isi didalamnya ada beras kualitas utama kemasan 5 kilogram, minyak goreng, gula pasir, tepung terigu sebanyak 1 kilogram dan susu kaleng 2 buah serta 1 botol kecap manis dan botol kecap,” tukas Risma. (cw05)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses