Bahan Desain Dynamic Shield

Bahan Desain Dynamic Shield
Mitsubishi membawa Pajero Sport ke level yang lebih tinggi dibanding pendahulunya, karena yang ini rasanya lebih “SUV” dan bukan seperti “pick up di-SUV-in”. Foto : Koer/Palembang Pos
Posted by:

MODEL terbaru Mitsubishi Pajero Sport dirancang menggunakan bahan desain Dynamic Shield, dimana eksterior terbaru memiliki perbedaan cukup jelas dari versi lamanya. Mobil SUV yang muat tujuh penumpang ini dikemas lebih modern dan siap bersaing lagi bersama pesaingnya.
Beralih pada Interiornya, All New Pajero Sport memiliki konsol tengah yang lebih tinggi dan ditambah dengan aksen perak, selain itu desain kemudi juga diperbarui serta pandangan dan informasi pengemudi sudah didukung dengan instrument cluster.
Terdapat juga Multi information display (MID) terbaru yang berguna sebagai penunjuk tentang kondisi mengemudi, pengaturan mode off road, hitungan bahan bakar yang sudah dikonsumsi, serta indikator eco untuk mengemudi irit.
Kesimpulan singkatnya, Mitsubishi bisa membawa Pajero Sport ke level yang lebih tinggi dibanding pendahulunya, karena yang ini rasanya lebih “SUV” dan bukan seperti “pick up di-SUV-in”. Eksteriornya bisa dibilang cakep meski banyak orang yang menganggapnya overchrome, akan tetapi masih pas proporsinya, terutama di bagian muka. Interiornya menawarkan kenyamanan yang juga didukung oleh suspensinya, lokasi kisi AC baru, build quality baik, desain lumayan dan fungsional.
Untuk bagian jok, All New Pajero Sport menggunakan pelapis baru yang lebih nyaman, tingkat kesenyapan yang ditingkatkan. Ventilasi udara penyejuk direka ulang agar lebih merata. Berikut merupakan fitur yang menempel pada mobil SUV Mitsubishi Pajero Sport, diantaranya, Forward Collision Mitigation (FCM), Blind Sport Warning (BSW), around view monitor, sonar parking sensors, electronic parking brakes, Ultrasonic Misacceleration Mitigation System (UMS), dan tujuh kantong udara. Hill Start Assist dan Hill Descent Control menjadi fitur standar buat varian termahal.(ety/dbs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses