Bakal Ngungsi ke Jakarta

Bakal Ngungsi ke Jakarta
Posted by:

 

 

PALEMBANG-Sriwijaya FC sudah pasti tidak diizinkan untuk berkandang di Palembang hingga gelaran Asian Games 2018 selesai. Sebagai solusinya, tim Laskar Wong Kito disarankan berkandang sementara di stadion PTIK Blok M Jakarta.

“Kita sudah berkomunikasi degan PT Liga untuk laga usiran. Sebetulnya kalau tidak ada kejadian kemarin masih bisa dibicarakan dengan Inasgoc,” kata Direktur Kompetisi PT SOM Augie Bunyamin.

Dengan kejadian kemarin, menurut Augie sudah ada surat dari Inasgoc bahwa tidak bisa dipergunakan untuk pertandingan apapun dan steril di kompleks Jakabaring Sport City (JSC). “Kita segera koordinasi dengan liga untuk tunda atau jadwal ulang. Tetapi PT Liga sudah memberikan jawaban tidak bisa tunda,” tegas Augie.

Pihaknya bersyukur PT Liga Indonesiaa Baru memberikan solusi khusus untuk Sriwijaya FC. “Sriwijaya FC harus tetap main tanggal 29 Juli lawan Borneo FC. Tempatnya di PTIK Blok M Jakarta. Sementara untuk pertandingan berikutnya 11 Agustus lawan Madura United coba dijadwal ulang pada tanggal 4 atau 6 september 2018,” beber Augie.

Mengenai semua kerusakan yang terjadi, Augie menyebut PT SOM harus bertanggung jawab. Pihaknya juga ikut meninjau stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring bersama Gubernur Sumsel H Alex Noerdin.

“Dalam hal ini kita jelas tangung jawab, karena kita yang pinjam. Alhamdulillah dibantu langsung Kodam II Sriwijaya untuk rehab kursi yang rusak,” tukasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses