Bakal Pecat Lima Pemain

Bakal Pecat Lima Pemain
Posted by:

Palembang-Rumor yang berkembang, lima pemain Sriwijaya FC segera diepcat pasca pertandingan kontra Persija Jakarta, Selasa (10/7/18). Rumor yang berkembang, kelima pemain itu Hamka Hamzah, Adam Alis, Bio Paulin, Alfin Tuasalamony dan Novan Sasongko.
Jelang laga ini, santer terdengar jika manajemen sudah mengambil keputusan akan mencoret lima pemain. Manajemen bahkan dikabarkan sudah dua kali melakukan rapat evaluasi sebelum laga melawan PS Tira pekan tadi. Lima pemain akan resmi dilepas setelah laga melawan Persija pekan ini.
Saat dikonfirmasi dengan Asisten Manajer SFC Achmad Haris, Minggu (8/7/18), ia membenarkan jika manajemen akan memutus kerja sama dengan lima pemain. Tapi, Haris menolak menyebutkan identitas kelima pemain itu.
“Nanti, setelah melawan Persija dan sebelum tim bertanding melawan Mitra Kukar akan diumumkan langsung Presiden SFC atau Komisaris PT SOM,” ucapnya.
Manajemen tidak hanya melihat prestasi pemain saja dalam memberikan penilaian. Haris menyebut, jika attitude (sikap) pemain tak lepas dari sorotan jajaran manajemen. Manajemen juga melihat sikap pemain dalam menjaga bagaimana tim tetap kondusif.
“Ada pemain yang keluar, mungkin nanti akan ada pengganti. Tapi siapa, nanti sebab semua masih dalam proses,” ucapnya.
Sementara itu, Pelatih Rahmad Darmawan usai pertandingan melawan PS Tira memang sempat memberikan isyarat bakal ada pencoretan anak asuhnya. RD yang biasanya memberikan ulasan cukup detail akan pertandingan, hanya berbicara singkat. “Saya apresiasi pemain yang bermain profesional dan punya kehormatan,” ujarnya.
Sedangkan soal nyanyian suporter Ultras Palembang yang meminta Hamka Hamzah dipertahankan, RD enggan berkomentar lebih jauh. Ia mengatakan jika semua punya tugasnya masing-masing. Manajemen, pelatih, pemain dan ofisial punya tugas dan wewenang masing-masing. “Jadi, semua sudah ada job masing-masing,” pungkasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses