Bakso Cinta Cak Imin Hadir Di Lempuing

Bakso Cinta Cak Imin Hadir Di Lempuing
Posted by:

KAYUAGUNG – Beragam cara yang dilakukan oleh para pendukung dan simpatisan agar jagoannya dapat dikenal oleh masyarakat, caranyapun untik dan beragam. Demikian juga halnya kaum muslimin dan muslimah serta komunitas motor jadul (CB) di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), terlebih lagi Kecamatan Lempuing dan sekitarnya, sangat mendukung Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin menjadi wakil presiden 2019.
Komunitas ini mendirikan Posko Cinta (Cak Imin untuk Indonesia), namun posko ini berbeda dari posko kebanyakan karena, pasalnya, posko yang baru dibuat tersebut bernuansa warung bakso, yang oleh pemiliknya dinamakan warung Bakso Cinta yang berada di kawasan Pasar Tugu Mulyo Kecamatan Lempuing OKI.
berada di kawasan Pasar Tugu Mulyo Kecamatan Lempuing OKI. Dimana peresmian posko tersebut dilaksanakan, Kamis (10/5/18).
Peresmian posko cinta yang dibalut dengan acara makan bakso bersama ini bertujuan dan salah satu bentuk dukungan dari masyarakat OKI terkait pencalonan Cak Imin sebagai calon wakil presiden untuk mendampingi Presiden Joko Widodo dalam pemilihan presiden (pilpres) tahun 2019 mendatang.
Menurut Indra salah satu anggota komunitas motor jadul yang hadir dalam kesempatan tersebut, bahwa Cak Imin adalah salah satu tokoh intelektual dari kalangan pemuda yang memiliki potensi luar biasa.
“Jika ia (Cak Imin) menjadi wapres tentu akan sangat baik untuk kemajuan bangsa ini, karena bangsa ini sangat butuh dengan sosok intelektual muda yang agamis, kreatif, dan berwibawa. Dan itu hanya ada pada sosok Cak Imin,” ungkapnya.
Hal senada juga dikatakan salah satu anggota DPR RI dari Komisi XI, Bertu Merlas, yang kebetulan hadir dalam kesempatan itu. Kata dia, bahwa sosok Cak Imin sangat tepat menjadi salah satu calon wakil presiden untuk mendampingi Presiden Joko Widodo pada pilpres 2019.
“Pemimpin mendatang bukan hanya dapat menyelesaikan masalah sebuah negara, namun harus juga bisa menjadikan masyarakat Indonesia sejahtera, dan itu dimiliki oleh Cak Imin. Oleh karena itu mari sama-sama dukung beliau,” pungkasnya.(jem)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses