Bali United Iri dengan Sriwijaya FC

Bali United Iri dengan Sriwijaya FC
Posted by:

Palembang-Keberadaan stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring yang jadi markas Sriwijaya FC, ternyata membuat iri Bali United. Bagaimana tidak, stadion kebanggaan masyarakat Sumsel ini bertaraf internasional dan terletak di tengah kota Palembang.
“Saya satu pesawat dengan CEO Bali United Peter Tanuri. Dalam perbincangan itu, beliau iri dengan Sriwijaya FC,” kata Dodi saat berbicara dalam dialog dengan penggemar Sriwijaya FC di OPI Mall, Sabtu (10/02) sore.
Secara gamblang, Bupati Musi Banyuasin ini membeberkan Sriwijaya FC memiliki semua persyaratan sebagai klub besar di Indonesia. “Kita punya pelatih dan materi pemain bagus. Dan lebih penting lagi, kita ada stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring yang bertaraf internasional,” sambungnya.
Dodi secara khusus menyebut, Bali United memang banyak dihuni pemain bagus, tapi tidak memiliki markas seperti layaknya Sriwijaya FC. “Apalagi stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring baru saja selesai direnovasi. Maka saya harap kita semua dapat menjaga stadion ini dengan baik untuk kejayaan Sriwijaya FC,” ulasnya.
Putra sulung Gubernur Sumsel ini juga berharap stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring akan jadi angker bagi lawan. “Pesan saya, kita garang saat tampil di atas lapangan hijau dan harus mendapat dukungan penuh masyarakat. Tapi di luar itu, kita santun dan bersaudara dengan semuanya,” imbuhnya.
Sriwijaya FC musim ini merevolusi tim dengan melakukan perombakan sekitar 60 persen. Dibawah komando pelatih Rahmad Darmawan, minimal Sriwijaya FC finish tiga besar pada liga 1 2018.
“Itu target minimal, tapi saya akan berusaha melebihinya. Saya yakin tim ini dapat terus berkembang semakin baik,” tutup pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses