Bali United Operasi Senyap

Bali United Operasi Senyap
Posted by:

Palembbang-Skuat Bali United telah tiba di Kota Palembang, Jumat (9/2/18) sore dengan memboyong sekitar 20an pemain. Tim berjuluk Serdadu Tridatu terkesan melancarkan operasi senyap di Palembang.
Rombongan wartawan yang mencoba mengorek keterangan Bali United, sulit mendapatkan informasi secara luas. Media Officer Bali United Ngurah Widyadarma enggan menyebutkan nama-nama pemain yang dibawa, serta jumlah secara keseluruhan. Hal ini terkait dengan strategi dari Bali United yang akan berlaga nantinya.
“Kami meminta maaf sekali karena itu wewenang pelatih. Dengan pewarta di Bali pun tidak kami sebarkan,” katanya.
Begitu juga dengan pelatih kepala Bali United Widodo C Putro yang tidak menjawab ketika ditanya jumlah pemain yang dibawa. Widodo hanya menyebut telah ada strategi yang disiapkan pelatih Hans Peter Schaller untuk meladeni Sriwijaya FC.
“Silahkan nanti tanya coach Hans. Yang jelas akan ada rotasi,” imbuhnya singkat.
Nampak beberapa pemain seperti Stefano Lilipaly, Nick Van Der Vielden (VDV), dan sederet nama lokal yang siap menggempur Sriwijaya FC dalam leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2018 Minggu (11/2/18) mendatang.
Nampak hadir juga Hans Peter Schaller yang bertindak sebagai pelatih Bali United 2018. Namun, tak tampak Irfan Bachdim dan I Ngurah Nanak.
Selain itu, Widodo C Putro mengatakan timnya saat ini kondisi yang ideal untuk bertarung. Namun ada beberapa pemain yang ditinggal di Bali United. “Kita memang harus membagi tim untuk bertarung di AFC nanti. Kalau senior dibawa semua, nantinya kita kewalahan,” tegasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses