Bali United tanpa Ujicoba

Bali United tanpa Ujicoba
Posted by:

Bali-Bali United terus menggeber kondisi fisik mereka setelah diliburkan karena Liga 1 2018 memasuki jeda saat Asian Games 2018. Bali United sendiri tak menjadwalkan uji coba melawan tim Liga 1 lain.
Ketiadaan Widodo C Putro yang tengah mengambil kursus lisensi pelatih A Pro AFC tak menghambat latihan Fadil Sausu dan kawan-kawan. Rencananya, Bali United akan melakukan game internal.
Sejak Jumat (31/8), skuat Bali United kembali berlatih setelah para pemain diliburkan satu hari. Hal itu dimaksudkan untuk memberi pemain recovery setelah menghabiskan waktu untuk tes fisik.
“Kami berikan waktu recovery pada pemain selama sehari setelah beberapa hari terakhir intensitas latihan cukup padat, dan berharap pemain sudah kembali segar pascalibur satu hari,” kata Eko Purdjianto, asisten pelatih.
Saat ini Bali United menduduki peringkat tiga klasemen dengan 32 poin, mereka selisih tiga angka dari Persib Bandung di peringkat satu. Partai kontra Persela akan digelar 11 September, di mana Bali United menjadi tuan rumah.
“Kami juga siapkan satu kali sesi game internal hari Sabtu besok di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Ini merupakan salah satu bagian dari persiapan tim jelang pertandingan terdekat melawan Persela Lamongan di Liga dan pertandingan Piala Indonesia,” tegas Eko. (kie/dbs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses