Bandar-Pemakai Sabu Dibekuk

Bandar-Pemakai Sabu Dibekuk
Posted by:

Sukarami, Palembang Pos.-
Bandar narkoba jenis sabu-sabu (SS) yang sering berbisnis di kawasan Perumnas Talang Kelapa, ditangkap Unit Reskrim Polsek Sukarami. Tersangka dimaksud Zaini als Boy (32), warga Perumnas Talang Kelapa Blok 4 RT 28, Kelurahan Talang Kelapa, Palembang.
Tersangka ditangkap, kemarin (27/1) sekitar pukul 11.00 WIB, di rumahnya.Dari tangan tersangka, polisi menyita barang bukti empat paket sabu-sabu berat 1.61 gram, yang ditemukan petugas di rumahnya. 
“Itu bukan punyo aku pak, aku Cuma ambeke titipan dari Herman, tinggal di Pulogadung. Aku diupah  samo Herman pak,’ aku tersangka saat diperiksa polisi.
Terpisah, Murod (38), warga Desa Tugumulyo, RT 04 Kecamatan Lempuing, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI),juga ditangkap Satresnarkoba Polres OKI. Murod yang ditangkap pada Senin (27/1) sekitar pukul 22.30 WIB, ini  lantaran kedapatan memiliki 2 paket sabu senilai Rp 600 ribu.
Sebelumnya Tersangka juga pernah ditangkap pada tahun 2012 lalu dengan kasus yang sama, namun akhirnya dilepaskan karena tidak terbukti dan petugas tidak berhasil menemukan alat bukti yang cukup untuk menjeratnya.
Kapolres OKI, AKBP Erwin Rachmat didampingi Kasat Narkoba, AKP Priyanto dan Kasubag Humas, AKP A Halim mengatakan, tersangka Murod memang telah lama menjadi target operasi (TO) pihak kepolisian karena 2 tahun lalu tersangka juga pernah ditangkap.(day/cr04)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses