Bandit Pecah Kaca Pesta Pora

Bandit Pecah Kaca Pesta Pora
Mobil Toyota Fortuner milik korban yang jadi sasaran komplotan BPK
Posted by:
SEMPAT  menghilang, kawanan bandit pecah kaca (BPK) kembali beraksi di Kota Prabumulih. Kali ini giliran mobil Nissan Extril milik Firman Saputra (30), warga Jalan Perindustrian II Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan Sukarami Kota Palembang yang menjadi sasarannya.

Dalam aksinya kawanan BPK berhasil memecah kaca mobil korban, lalu membawa kabur tas ransel merk Eiger berisi laptop dan tas merk bodypack berisi uang tunai Rp 22 juta.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Tugu Kecil tepatnya depan Rumah Makan Lombok Ijo,  Jumat (10/08), sekitar pukul 19.00 WIB.

Informasi dihimpun menyebutkan, aksi pecah kaca bermula ketika Firman dan Andi (24), warga Letnan Jaimas Palembang bertemu dengan temannya Paulus (40), warga Jalan RA Kartini Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur, di Rumah Makan Lombok Ijo.

Firman  memarkirkan mobil dalam keadaan pintu terkunci. Tak lama berselang, ketika Firman sedang asik ngobrol tiba-tiba terdengar suara alarm dari arah mobilnya.  Ia pun bergegas mendekati mobilnya tersebut, betapa terkejutnyana ketika mendapati kaca mobil sudah pecah dan dua tas berisi laptop dan uang tunai puluhan juta yang diletakan di kursi tengah sudah raib.

“Waktu saya periksa, tas berisi laptop dan uang 22 juta sudah hilang,” ujar korban ketika melaporkan kasus yang menimpanya di Polsek Prabumulih Timur sesaat setelah kejadian.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk SIk melalui Kapolsek Prabumulih Timur AKP Hernando ketika dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban.

“Laporannya sudah kami terima, anggota sudah terjun kelokasi kejadian. Mudah-mudahan dalam waktu dekat dapat terungkap,” pungkasnya. (abu)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses