Banjir Harta Karun di Amanzi

Banjir Harta Karun di Amanzi
Posted by:

 

PALEMBANG- Rayakan Ulang Tahun ke-7, Amanzi Waterpark siapkan Kejutan seru bertajuk Funtastic7 Treasure Hunt, yang akan digelar selama empat hari mulai dari (17- 20/11). Keseruan petualangan pencarian harta karun di Amanzi dipastikan akan dibanjiri hadiah menarik yang bisa dibawa pulang setiap harinya.

Chief of Operational Amanzi Waterpark, Louise Melisa Elimia menjelaskan pengunjung yang datang khusus di tanggal 17 sampai 20 November nanti. Akan diajak berpetualang dengan games-games seru yang dari setiap pos-pos games akan menghasilkan point.

“Nah point tersebut akan dikumpulkan untuk meraih hadiah yang sudah kami siapkan mulai dari sepeda, TV LED, smartphone, rice cocker, dan puluhan elektronik lainnya,” ujar Melisa.

Lanjut dia, acara juga akan dimeriahkan dengan beragam hiburan menarik seperti Zimbacoustik, Magician, Cosplay, Badut, dan Violin. Perayaan HUT Amanzi Waterpark selalu seru dan dinantikan masyarakat Palembang maupun dari luar kota Palembang. “Funtastic 7 Treasure Hunt ini digelar sebagai wujud syukur dan rasa terima kasih dari manajemen kepada para Amanzi Hunters. Target selama event ini diharapkan mencapai 15.000 pengunjung,” ungkap dia.

Dijelaskan Melisa, puncak perayaan Funtastic 7 Treasure Hunt ini nantinya akan dilaunching kartu member Amanzi member yang bekerjasama dengan e-Money Bank Mandiri. Banyak benefit yang akan didapatkan apabila memiliki e-Money Amanzi member ini. Mulai dari diskon khusus 20 persen, berlaku selama satu tahun, lalu diskon 20 persen untuk berbelanja di distro Amanzi.

“Ada juga cashback 10 persen setiap melakukan transaksi top up saldo e-Money di Amanzi Waterpark untuk 10 orang pertama dan juga pengguna e-Money Amanzi akan mendapatkan kejutan promo khusus pastinya,” jelas Melisa.

Selain e-Money Mandiri, khusus 17-20 November juga akan dibanjiri promo tiket masuk yakni diskon hingga 50 persen yang bisa pengunjung beli langsung melalui Traveloka dan TCashTelkomsel.

“Pengunjung Amanzi memang selalu menggunakan promo khusus dari Traveloka dan Tcash karena harga tiket masuknya jauh lebih murah dari harga tiket regular yang dibeli langsung di kasir Amanzi,” pungkas Melisa. (nik)

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses