Bank Maspion Sasar Distributor

Bank Maspion Sasar Distributor
Bank Maspion cabang Palembang serius menggarap pembiayaan dengan menyasar nasabah dan debitur, Selasa (18/4). Foto Sefty Palembang Pos
Posted by:

PALEMBANG – Bank Maspion Cabang Palembang serius menggarap pembiayaan di Palembang dengan menyasar nasabah atau debitur yang bergerak dibidang usaha distributor (Distributor Chain). Saat berkunjung ke Graha Pena, Selasa (18/4) Maharani, Pimpinan Bisnis Area Palembang menuturkan, pihaknya juga juga membiayai kebutuhan modal kerja dan investasi agen-agen atau toko yang berada di jalur distributor utamanya.

“Tidak hanya fokus pada satu badan usaha saja tetapi turunan dari usaha tersebut juga bisa kita bantu untuk diberikan pembiayaan,” ujarnya.Diakuinya, potensi di Palembang sangat besar, khususnya dalam hal pembiayaan. Sehingga kita menyasar potensi yang kita nilai itu sangat potensial seperti usaha distributor. “Maka kami juga siap memfasilitasi nasabah dengan berbagai fasilitas yang diberikan seperti internet banking, virtual account dan payroll yang akan menunjang kebutuhan nasabah dalam melakukan transaksi,” jelasnya.

Pihaknya optimis mampu bersaing dengan beberapa berbankan lainnya di Palembang, apalagi kita memiliki SDM yang handal. Sementara itu, M Pujiono Santoso, Komisaris bank Maspion mengatakan, hingga saat ini bank Maspion memiliki 51 jaringan kantor yang terdiri dari satu kantor pusat, 10 kantor cabang, 30 kantor cabang pembantu, 9 kantor kas serta 1 kantor fungsional yang tersebar di Surabaya, Jakarta, Semarang, Denpasar, Medan, Bandung, Palembang dan lainnya.“Saat ini kita memiliki delivery channel berupa kas mobil dan 54 Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dengan akses ke lebih 90 ribu ATM di seluruh Indonesia. Hal ini merupakan upaya kita untuk mewujutkan kebuthan nasabah,” pungkasnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses