Baru Selesai Dibangun, Dinding Siring Ambruk

Baru Selesai  Dibangun,  Dinding Siring Ambruk
Posted by:

MURATARA – Siring di Desa Mekar Sari, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara ambruk. Padahal siring yang pembangunannya menggunakan APBD 2017 tersebut baru satu tahun selesai dibangun.
Dengan kondisi tersebut, pembangunannya dinilai asal jadi, karena dinding bangunan siring itu ternyata sudah keropos. Dudi Mardi, salah seorang warga setempat mengatakan, keyakinannya semakin kuat pengerjaan siring itu tidak sesuai perencanaan.
“Fakta berbicara, bangunan baru selesai dikerjakan tapi sudah rusak. Nampak sekali bahwa kualitas bangunan siring di desa kami ini diragukan kualitasnya, karena baru selesai sudah ambruk,” katanya, Minggu (28/1/18).
Dudi berharap, kedepan supaya pemerintah menunjuk pihak kontraktor yang berkualitas, sehingga setiap bangunan yang dikerjakan, manfaatnya dapat dirasakan dalam jangka waktu yang panjang.
“Kami sangat menyayangkan atas ambruk ybangunan siring ini, jadi kami sangat berharap apapun bantuan pembangunan yang masuk ke desa kami harus berkualitas,” harapnya. (lam)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses