Baru Starting Poin

Baru Starting Poin
Posted by:

Palembang-Menembus babak semifinal Piala Presiden 2018 dengan performa yang terus meningkat, membangkitkan ekspektasi masyarakat terhadap Sriwijaya FC. Namun hal ini baru permulaan dan terus diasah untuk lebih moncer pada kompetisi liga 1 2018.
“Piala Presiden ini bukan akhir, tapi starting point (titik awal) untuk lebih baik ke depan,” kata pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan.
Pria yang akrab disapa RD ini bertekad dapat membawa harum nama Sumsel di kancah sepakbola nasional. Mendapat kontrak dua tahun, RD memiliki rencana panjang untuk memberikan prestasi bagi publik Sumsel.
Semangat dan gelora tinggi juga disampaikan striker Beto Goncalves. Baru menyandang status WNI, Beto siap memberikan yang terbaik untuk Sriwijaya FC.
“Sudah dua tahun lebih saya di Sriwijaya FC. Saya sangat berterimakasih dukungan yang diberikan dan sekarang saya sudah WNI,” imbuh Beto.
Lebih jauh, Beto mengaminkan pernyataan RD yang menyebut Piala Presiden 2018 ini sejatinya hanya pemanasan dan pembentukan tim yang solid. “Pastinya sudah berada di semifinal Piala Presiden, kita lebih fokus lagi,” sambung Beto.
Gelora yang muncul dalam tim Sriwijaya FC sangatlah baik. Internal dan eksternal tim sangat solid, dan animo masyarakat Sumsel juga sangat tinggi dalam memberikan dukungan.
Presiden Sriwijaya FC H Dodi Reza Alex berharap dukungan yang diberikan akan selalu besar. Namun Dodi berpesan setiap kemenangan yang diraih harus selalu disyukuri sewajarnya. “Dalam perjalanannya pasti ada menang, imbang, dan kalah. Menang kita beri motivasi, dan kalah tetap diberi dukungan dengan kritik membangun,” pesannya.
Bupati Musi Banyuasi ini melihat semua syarat Sriwijaya FC untuk menjadi yang terbaik di Indonesia sudah terpenuhi. Sehingga doa masyarakat Sumsel sangat diharapkan untuk merealisasikannya.
“Kita punya pelatih dan pemain yang berkualitas, Manajemen solid dan kompak, supporter banyak, stadion bagus. Mari bersama kita kawal Sriwijaya FC ke depannya,” pungkas Dodi. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses