Bawa Golok, Ojol Diamankan

Bawa Golok, Ojol Diamankan
Posted by:

PALEMBANG – Partroli penanggulangan aksi teroris yang meresahkan di SPBU Jalan Demang Lebar Daun Palembang sempat membuat warga heboh, Rabu (16/05/18), sekitar pukul 09.45 WIB. Pasalnya sejumlah anggota Brimobda Polda Sumsel bersenjata lengkap laras panjang, tiba-tiba mengamankan seorang pria yang mengenakan jaket ojek online (ojol).
Dari hasil pemeriksaan, seorang ojek online yang diamankan bernama Muhamad Tarmizi. Diketahui tinggal di Jalan Dwikora 2, RT 06/02, Kelurahan Demang Lebar Daun, Palembang. Aparat kepolisian yang mengamankan langsung membawanya ke Sat Intel Mako Brimob di Bukit Besar.
Sedangkan barang bukti yang diamankan berupa sebilah golok atau pisau biasa digunakan untuk memotong daging. Selain itu, 3 ponsel Xiaomi, Bellphone, dan Nokia, sebuah power bank, uang senilai Rp285.000, KTP, ATM Mandiri, dan STNK motor Honda Beat nopol BG 5268 ABF.
Penangkapan Tarmizi bermula dari kecurigaan anggota Brimob yang tengah patrol. Di mana, Tarmizi mengambil beberapa foto tatkala anggota Brimob tengah patroli, saat mengisi bahan bakar di SPBU Jalan Demang Lebar Daun.
Menurut pengakuan Tarmizi, tindakannya mengambil beberapa foto anggota Brimob tengah patroli tersebut, hanya lantaran iseng. Terkait golok yang biasa dipakai untuk memotong daging, diakui Tarmizi bukan untuk tindakan melanggar hukum. Akan tetapi untuk menebang pohon pisang.
Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Slamet Widodo SIk menegaskan adanya pengamanan seorang ojol yang kedapatan membawa senjata tajam itu.
“Iya tadi siang waktu dia diamankan, sekarang sudah diserahkan ke pihak Polsek,” singkat Kabid Humas. (adi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses