Beda Misi (Manchester United vs Aston Villa)

Beda Misi (Manchester United vs Aston Villa)
Wayne Rooney, striker Manchester United.
Posted by:

MANCHESTER – Aston Villa sedang dalam tekanan besar jelang lawan mereka ke Old Trafford, untuk menantang Manchester United di malam ini (16/4) (live Indosiar pukul 20.30 WIB). The Villans saat ini sedang dalam ancaman degradasi ke Divisi Championship pada musim kompetisi yang akan datang.
Laga kontra Setan Merah akan sangat penting bagi Villa. Kekalahan akan membuat mereka turun kasta pada musim depan. Sementara kemenangan akan memberi sedikit tambahan nafas bagi mereka.
MU sendiri wajib menang pada laga ini. Mereka masih berpeluang untuk mendapatkan zona Liga Champions. Selain itu, mereka juga tentu tidak ingin malu di kandang jika harus kalah melawan klub juru kunci klasemen.
Demi menjaga target tersebut, pelatih Louis van Gaal mau tidak mau harus menurunkan skuat terbaiknya pada laga kontra Aston Villa ini. “Kita punya misi yang sangat mungkin direalisasikan,” tegas Van Gaal.
Terkait susunan pemain, yang paling ditunggu tentu saja sosok Wayne Rooney. Sang pemain selama ini dikenal sangat diandalkan oleh Van Gaal. Namun, ia baru saja sembuh dari cedera. Kondisi fisiknya masih dalam pantauan meski ia sudah bergabung dengan pertandingan tim U-21.
Rooney sepertinya akan bermain sejak menit awal pada laga ini. Hal tersebut tidak lepas dari penampilan Juan Mata yang belakangan tidak stabil. Rooney akan bermain sebagai playmaker. Sang kapten akan melayani trio Anthony Martial, Marcus Rashford dan Jesse Lingard di depan.
Aston Villa sendiri tidak punya banyak pilihan. Mereka harus membentuk barisan bertahan yang kuat dan kemudian mengandalkan serangan balik. Barisan bek terbaik Villa harus ditampilkan oleh pelatih Eric Black. Bermain menyerang sejak awal memberikan resiko yang tinggi.
Duet Joleon Lescott dan Ciaran Clark akan menjadi tumpuan untuk membendung aliran serangan MU. Sementara kecepatan Jack Grealish dan Andre Ayew akan sangat diandalkan untuk membangun serangan baik. Sedangkan tugas mencetak gol akan diberikan kepada Rudy Gestede. (kie/dbs)

Perkiraan Pemain:
Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Rojo, Blind, Smalling, Fosu-Mensah; Michael Carrick, Fellaini; Martial, Wayne Rooney, Jesse Lingard; Marcus Rashford.

Pelatih: Louis van Gaal

Aston Villa (4-4-2): Brad Guzan; Alan Hutton, Lescott, Clark, Cissokho; Veretout, Gueye, Sanchez, Grealish; Andre Ayew, Gestede.

Pelatih: Erick Black

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses