Beda Posisi dan Misi

Beda Posisi dan Misi
Posted by:

##Manchester City Vs Sunderland
##Live beIN Sport 3, 01.45 WIB

Manchester-Asa Manchester City untuk menjuarai Premier League musim ini akan terpelihara jika berhasil menaklukkan Sunderland, Kamis, (17/4) dini hari di Etihad Stadium. Sebaliknya misi berbeda diusung Sunderland yang butuh poin penuh agar kesempatan bertahan di Premier League musim depan juga menjadi lebih besar.
Kedua tim memang berada di posisi jomplang pada klasemen Premier League. Jika Sunderland terbenam di dasar klasemen, The Citizen masih berada di jalur perebutan juara EPL musim ini.
Selain jomplangnya posisi di klasemen, kondisi Sunderland juga diperparah dengan absennya beberapa pemain mereka karena cedera dan sanksi. Keiren Westwood, Jozy Altidore, Steven Fletcher dipastikan absen karena cedera, sedangkan Phil Bardsley absen karena menjalani skorsing.
Absennya Fletcher dan Westwood bakal diantisipasi dengan kehadiran Connor Wickham di lini depan. Craig Gardner bakal kembali menjadi bek kanan, sisa skuat kemungkinan dipertahankan dengan melihat penampilan ngotot di laga terakhir melawan Everton.
Beralih ke Man City, tuan rumah sudah pasti kehilangan Matija Nastasic yang beristirahat karena cedera. Satu pemain lainnya yang belum bisa dipastikan kondisinya adalah Yaya Toure yang mendapat cedera saat melawan Liverpool di laga sebelumnya.
Manuel Pellegrini juga kemungkinan melakukan rotasi di laga nanti dengan memainkan James Milner sejak menit awal. Milner bersama dengan Sergio Aguero tampil memikat setelah masuk sebagai pemain pengganti di laga melawan Liverpool akhir pekan lalu.
Pellegrini menjelaskan timnya tetap fokus untuk menghadapi Sunderland. “Yaya Toure mengalami cedera otot. Dia tidak akan bisa bermain selama sepuluh sampai 14 hari. Cederanya ternyata tidak separah yang kami perkirakan sebelumnya,” urai Pellegrini seperti dilansir The Daily Mail.
Pellegrini juga mengatakan bahwa City sudah siap bertarung hingga akhir untuk memperebutkan gelar juara Premier League. “Para pemain kami sudah tahu benar apa yang tengah kami perjuangkan dan saya yakin kita akan melihatnya. Yang paling penting sekarang adalah penampilan kami hingga akhir musim nanti,” tutupnya. (kie)
Perkiraan Pemain
Man City (4-4-2): 1-Hart (g); 5-Zabaleta, 4-Kompany (C), 26-Demichelis, 22-Clichy; 21-Silva, 25-Fernandinho, 14-Javi Garcia, 8-Nasri; 16-Kun Aguero, 9-Negredo
Pelatih: Manuel Pellegrini

Sunderland (4-2-3-1): 25-Mannone (g); 8-Gardner, 16-O’Shea (C), 5-Brown, 28-M.Alonso; 33-Cattermole, 14-Colback; 11-Johnson, 4-Ki, 31-Borini; 10-Wickham
Pelatih: Gus Poyet

Stadion: Etihad, Manchester
Wasit: Martin Atkinson

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses