Begini Cara Komunitas Musik Kreatif Palembang Promosikan Asian Games

Begini Cara Komunitas Musik Kreatif Palembang Promosikan Asian Games
Posted by:

Palembang Pos-Banyak cara dilakukan sebagai bentuk partisipasi masyakat dalam Asian Games. Seperti yang ditunjukkan Komunitas Musik Kreatif Palembang yaitu dengan menciptakan lagu bertemakan Asian Games.
Warto Raharjo, Ketua Relawan Emas Asian Games Palembang menginisiasi program tersebut dengan menggandeng Komunitas Musik kreatif untuk berkarya menciptakan.lagu bertema Asian Games.
“Kita harapkan momen Asian Games ini booming bagi warga Palembang. Melalui musik, sarana paling efektif untuk promosi,” ujar Warto.
Koordinator Komunitas Musik Kreatif Ali Febriansyah mengatakatan, keterlibatan para musikus kreatif wujud dari kebanggaan untuk menyukseskan Asian Games di kota Palembang. Melalui musik, lanjut Ali diharapkan dapat dengan mudah ditangkap masyarakat.
Beberapa anggota musikus Palembang bersatu berkarya menciptakan lagu bertema Asian Games versi Pop Kreatif, pop rock, jaz dan blues.
“Kita asah kreativitas seniman musik untuk berkarya mendukung Asian Games sehingga keterlibatan seluruh komponen masyarakat makin niscaya,” tegas Ali.
Menurut rencana, hasil karya cipta lagu Asian Games tersebut akan menjadi album kompilasi dan bisa diperdengarkan pada even-even tertentu road to Asian Games. (str)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses