Begini Ekspresi Anak SD ketika Turut Bagian Lagu Asian Games

Begini Ekspresi Anak SD ketika Turut Bagian Lagu Asian Games
Posted by:

Palembang — Dalam rangka menyambut Asian Games 2018 banyak usaha yang dilakukan oleh berbagai kalangan masyarakat, diataranya Pembuatan Lagu untuk even olahraga terbesar se-Asia tersebut.
Diantaranya datang dari anak-anak Sekolah Dasar (SD) Negeri 9 Palembang dibawah asuhan Toman Siregar, S.Pd. selaku Kepala Sekolah. Beliau sangat antusias dalam pengambilan video guna melengkapi bagian dari video klip lagu yang diberi judul “Kita Bersama” tersebut.
Ia juga mengucapkan banyak terima kasih atas keterlibatan dalam pembuatan video lagu Asian Games 2018 mendatang.
“Terima kasih banyak dan kami bangga karena sekolah kami turut andil menjadi bagian dari pembuatan video ini,” tutur Toman Siregar.
Diharapkan lewat tayangan video lagu ini masyarakat dapat terlibat dalam rangka menyambut even 4 tahun sekali tersebut. Selain itu mengajak masyarakat agar turut andil sehingga tidak menjadi tamu di rumah sendiri.
“Lagu Asian games ini merupakan inisiatif dari kawan-kawan relawan Emas Peduli Asian Games serta Gemilang Peduli Asian Games untuk mempromosikan even Asian Games agar lebih membahana,” tutur Warto Raharjo, Koordinator Relawan Emas Peduli Asian Games.
Ditambahkan Ahmad Adi Arifai selaku koordinator penggarapan video klip, pengambilan gambar sendiri sudah dilakukan beberapa hari yang lalu. Dimulai dari Masjid Agung Palembang, Gereja Santa Yosev, Instansi-instansi dan objek wisata yang ada di kota Palembang. Dalam pembuatan video juga melibatkan berbagai talent dari berbagai tokoh yang ada di kota Palembang. Diantaranya, Walikota Palembang H. Harnojoyo, Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Abid Djazuli, S.E.,MM. Kepala Disdikpora H.Ahmad Zulinto S.Pd M.M, Kepala Sekolah SDN 109 Palembang Toman Siregar, S.Pd.
“Dalam minggu-minggu ini diusahakan video lagu Asian Games ini akan segera rampung digarap oleh kawan-kawan, sehingga kita dapat menyaksikan dan menikmati lagu itu bersama-sama,” pungkasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses