Belanja di JM Bisa Dapat Mobil

Belanja di JM Bisa Dapat Mobil
Posted by:

PALEMBANG- JM Group kembali memberikan kejutan kepada konsumen setianya, pada kesempatan hari jadi JM Group ke 40 tahun. Konsumen cukup melakukan transkasi belanja untuk mendapatkan kupon door prize berhadiah utama Mobil.
Dikatakan Assisten Manager General Affair JM Group, Deni, program ini tengah berlangsung. Konsumen diminta untuk menukarkan struk belaja produks ponsor dengan menambah uang pendaftaran hanya Rp 30 ribu, atau bisa juga melakukan transksi pembelian semua produk dengan menggunakan member JM tanpa minimum transkasi.
“Rp 30 ribu itu, untuk satu orang dimana. Maka akan mendapatkan kaos, kupon doorprize dan juga snack untuk setiap peserta,’ paparnya.
Namun tidak perlu khawatir jika konsumen tidak memilik member JM Group, atapu tidak membeli produk sponsor. Karena pihaknya tetap akan menyambut baik peserta Jalan Sehat hanya dengan membayar pendaftar Rp 50 ribu, dengan fasilitas yang sama pula. “Akan sama mendapatkan kaso dan lainnya,” terangnya.
Deni menambahkan, kegiatan akan berlangsung pada 29 April ini di Benteng Bukot Besak tepat pukul 05. 00 wib hingga selesai. “ Hadiahnya sangat menarik, ada 3 LRD, 3 Kulkas, 3 Mesin Cuci, 8 Handphone, 88 voucher belanja, 88 hadiah hiburan, 3 motor bahkan 1 mubil sebagai hadiah utama,” jelasnya.
Sementara itu, ketika ditanyai akan transkasi di semester pertama tahun ini, Deni mengungkapkan. Cukup terasa adanya pergerakan meskipun tidak signifikan. “Belum begitu terasa namuna da, dan kita optimis akan menanjak. Terlebih ditahun ini Palembang menajdi tuan rumah Asian Games dan juga tahun pilkada yang bisanya akan adanya pelonjakan perekonomian dibidang perdagagang atapun ritel,” tutupnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses