Beli 100 Gram Dapat 1 Gram (Pegadaian Gelar Gold Sale)

Beli 100 Gram Dapat 1 Gram  (Pegadaian Gelar Gold Sale)
PT Pegadaian bekerjasama dengan UBS menggelar Pegadaian Gold Sale di ATM Cantre PTC untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin berinvestasi emas, Kamis (3/8). Foto robby Palembang Pos

PALEMBANG – Bagi warga yang ingin berinvestasi logam mulia, datang saja pegadaian gold sale. Kegiatan tersebut bertempat di ATM Centre PTC Mall. Jalan R Seokamto Palembang. Dalam pegadaian sale yang berlangsung 3-9 Agustus 2017, PT Pegadaian Persero bekerjasama dengan Pusat Emas Model Baru (UBS) memberikan jaminan investasi yang menguntungkan.

Tun Imanuddin, selaku Deputi Bisnis Pegadaian Kota Palembang Kamis (3/8) mengatakan, ada sejumlah keuntungan jika berinvestasi logam mulia yang difasilitasi pihaknya. “Pertama yang jelas aman dengan jaminan keaslian logam mulia. Kemudian kemudahan angsuran, dan kita juga berikan cash back lebih murah, misalnya pergram Rp 5 ribu,” terang Imanuddin.Selain itu yang tak kalah menarik, pihaknya lanjut Imanuddin, juga memberikan langsung free 1 gram jika membeli emas 100 gram. Tak hanya itu masih kata dia, dengan memilih membeli logam mulia yang bekerjasam dengan UBS, paling tidak ada 3 hal yang didapat.

“Pertama alat lindung nilai handal. Artinya dibanding instrument investasi lainnya, logam mulia punya daya lindung yang lebih handal. Bahkan berpotensi memberi pertambahan nilai lebih menjanjikan. Dalam 20 tahun terakhir, harga emas murni dalam rupiah naik sekitar 25 kali lipat,” ujarnya.Selanjutnya kata Imanuddin, likuiditas logam mulia tinggi karena sangat mudah untuk dijual kembali secara instan. “Lalu nilai jual kembali tinggi. Untuk itulah kita (Pegadaian,Red) bekerjasama dengan UBS menghadirkan logam mulia untuk yang ingin berinvestasi Silahkan datang dan berinvestasi logam mulia,” ajak Imanuddin, mengakhiri pembicaraannya. (rob)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply