Beli Andromax, Dapat Jumpa ARMADA

Beli Andromax, Dapat Jumpa ARMADA
Posted by:

Palembang – Andromax, salah satu smartphone 4G LTE berkualitas dengan harga terjangkau kembali menghadirkan yang terbaik bagi para pelanggannya. Setelah meluncurkan dua seri produk terbarunya pada bulan Januari 2017 yang lalu yaitu Andromax B dan Andromax L, kali ini Andromax memberikan kesempatan kepada para penggemarnya untuk bertemu, berfoto, dan mendapatkan tanda tangan ekslusif dari ARMADA.

“Kegiatan ini kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kami kepada para penggemar setia seri smartphone Andromax khususnya dan juga pelanggan Smartfren pada umumnya. Mengapa ARMADA yang kami hadirkan? Karena kami melihat bahwa ARMADA dapat menjadi gambaran bagi para pengguna Andromax yaitu para generasi muda yang kreatif, profesional, serta energik,” ujar Ervantoro Hermawan, Regional Head Southern Sumatera PT Smartfren Telecom.

Acara meet & greet bersama ARMADA di Palembang, rencananya akan diadakan di Atrium Utama Palembang Square pada 11 Juni 2017 mulai pukul 10.00 – 18.00 WIB. Bagi para pembeli Andromax 4G tipe apapun, dapat memperoleh kesempatan bertemu, berfoto, dan mendapatkan tanda tangan ARMADA.

Selain itu, lanjut dia, Smartfren juga memberikan lucky dip hadiah langsung setiap pembelian produk Andromax berupa merchandise menarik sampai dengan perlengkapan rumah tangga. Promo ini tersedia di Mitra outlet Smartren yang bertanda khusus dan Booth Smartfren di Palembang Square dari tanggal 5 -11 Juni 2017.

Dan bagi mereka yang mengunggah fotonya bersama ARMADA di Twitter ataupun Instagram.Syaratnya foto yang diunggah disertai #SmartfrenMeetTheArtist mention akun resmi Twitter dan Instagram Smartfren yaitu @smartfrenworld, lalu mention dua teman kamu. Foto yang terpilih akan langsung mendapatkan hadiah menarik dari Smartfren.

Hingga kuartal pertama 2017 Andromax 4G telah hadir dalam beragam pilihan tipe serta harga, mulai dari Andromax MiFi seharga Rp. 339.000,- Andromax A seharga Rp. 649.000,- Andromax B seharga Rp. 749.000,- Andromax B special edition dan Andromax E2+ seharga Rp. 999.000,- Andromax L dengan harga Rp. 1.199.000,- hingga Andromax R2 yang ditawarkan dengan harga Rp. 1.199.000,-.
Menambah kenyamanan penggunanya, Andromax juga didukung jaringan 4G LTE Advanced Smartfren yang sudah menjangkau 200 kota baik kota besar dan kota kecil di Indonesia.

Selain itu Smartfren juga menghadirkan beragam paket menarik, bahkan menghadirkan program Gratis Internet Setahun. Dengan banyaknya produk yang ditawarkan Smartfren memberikan kebebasan bagi para pelangannya untuk mendapatkan perangkat komunikasi serta paket yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan komunikasinya masing masing. (kie/rel)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses