Beli Pertalite, Raih Smartphone

Beli Pertalite, Raih Smartphone
Posted by:

PALEMBANG – Pertamina memberikan apresiasi kepada para konsumen Pertalite dengan menghadirkan program “Pertalite Lucky Dip”. Kali ini konsumen akan dimanjakan dengan hadiah smartphone dan merchandise menarik lainnya yang bisa dibawa pulang hanya dengan membeli Pertalite seharga Rp 20.000 untuk motor dan Rp 150.000 untuk mobil akan mendapatkan 1 lucky dip.
“Program ini serentak diselenggarakan di seluruh Indonesia, khusus Kota Palembang, kita selenggarakan Selasa (6/3/18) di SPBU 24.301.120 Jalan Brigjen H Hasan Kosim Celenteng pukul 14.00 WIB, 2 orang pengandara mobil dan motor yang mengisi Pertalite telah mendapatkan 2 smartphone dari Pertamina,” jelas Region Manager Communication & CSR Sumbagsel, Hermansyah Y Nasroen.
Hermansyah menambahkan, program ini akan terus belanjut hingga April 2018 mendatang. Program Pertalite Lucky Dip akan terus berlangsung, tinggal menunggu informasi dari Pertamina mengenai tanggal dan lokasi SPBU yang akan dipilih sebagai tempat program. “Dan informasi ini akan terus kami sampaikan baik melalui media massa maupun instagram @pertaminasumbagsel.” kata Hermansyah.
Dia juga menghimbau, PT Pertamina mengajak masyarakat untuk terus menggunakan bahan bakar berkualitas, guna menjaga usia mesin kendaraan. Pertalite, lanjut Hermansyah merupakan bahan bakar beroktan 90 yang memiliki kualitas lebih baik dari produk RON 88, sehingga menghasilkan pembakaran lebih sempurna dan lebih ramah lingkungan. Dengan memakai bahan bakar berkualitas, tentunya kita turut serta mendukung realisasi program pemerintah Langit Biru.
Menurut dia, konsumen Pertalite di Kota Palembang termasuk yang cukup tinggi jika dibanding dengan kabupaten dan kota yang ada di Propinsi Sumatera Selatan. “Untuk konsumsi Pertalite khusus Kota Palembang, pada tahun 2017 yang lalu setiap bulannya mengalami peningkatan sekitar 4%. Hal ini memperlihatkan bahwa konsumen cerdas sudah tahu bahan bakar berkualitas yang tepat untuk spesifikasi kendaraan masa kini,” tutupnya. (rel)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses