Beli Rumah, Dapat Hadiah Elektronik

Beli Rumah, Dapat Hadiah Elektronik
Posted by:

Kulkas dan TV Serta
Pompa Air, Tedmond

Angkatan 45 – Kebutuhan akan rumah tak pernah ada berhentinya di masyarakat. Bahkan permintaan terus meningkat. Namun seiring ketatnya persaingan perumahan, meski permintaan terus meningkat, diperlukan strategi atau trik-trik khusus dalam penjualan perumahan.
Strategi khusus itu yang dilakukan Developver Jayaraya Property, yang membangun Komplek Perumahan Griya Jayaraya Asri Permai di Jalan Tanah Mas Km 14 Talang Kelapa Banyuasin. Pihak developer secara khusus memberikan hadiah menarik berupa alat elektronik untuk pembelian rumah tipe 36/160. Hadiahnya tidak hanya satu, tapi empat sekaligus. Yakni lemari es, televisi 32 inci, pompa air dan tedmond.
”Tapi hadiah ini hanya diberikan selama pameran ini,” ujar Hermanto Wijaya, pemilik PT Jayaraya Properti saat ditemui di stand Pameran Rumah di Palembang Squere, kemarin. Pameran yang digelar di lantai dasar PS Mal ini berlangsung selama sepekan, 1-7 Mei.
Disampaikan Hermanto yang juga bos Jayaraya Elektronik tersebut, saat ini di Griya Jayaraya Asri Permai telah dibangun 700 unit rumah terdiri dari dua tipe, type 36/160 dan type 45/160 dan sekitar 90 persennya telah terjual. Konsumen yang disasar lebih kepala kelas menengah bawah.
”Dari total 700 unit rumah yang dibangun, yang masih tersisa saat ini sebanyak 53 unit lagi. Setelah pemeran ini berakhir, kita tidak memberikan lagi hadiah langsung tersebut,” tambahnya.
Untuk rumah tipe 36 dengan luas tanah 160 m2 dijual dengan harga Rp 139 juta untuk untuk pembelian secara cash. Fasilitas yang diberikan adalah air PAM, listrik 1.300 watt, sertifikat hak milik, jalan komplek dicor, bebas banjir dan dekat pos polisi.
Selain rumah, selama pameran juga dipasarkan ruko di 7 Ulu. Dari total 70 unit ruko, sebanyak 50 unit sudah terjual. ”Kita juga menjual kios yang terletak di Gandus dengan harga Rp 350 juta. Untuk tahap awal kita membangun 18 unit kios. Selama pameran ini, kita targetkan property yang kita pasarkan dapat terjual habis,” tandasnya. (ati)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses