Beli Rumah Gratis Furniture

Beli Rumah Gratis Furniture
Proses pembangunan Taman Sejahtera II terus berlangsung. Foto: IST
Posted by:

SUKABANGUN II – Taman Sejahtera berlokasi dikawasan Sukabangun II, menyediakan hunia berkonsep townhouse, dengan taraf mewah. Tidak hanya berkonsep mewah, hunian ini juga menyediakan penawaran menarik bagi konsumen berupa hadiah furniture senilai Rp 25 juta.

Staf Marketing Perumahan Taman Sejahtera Sukabangun II, Lia, mengatakan, tidak hanya hadiah berupa furniture saja yang mereka sediakan. Namun satu unit AC 1/2 PK juga akan menjadi hadiah menarik. “Program ini diberikan untuk menghabiskan dua unit townhouse yang tersisa, dan berlaku sampai Maret mendatang,” ujarnya.

Lia menambahkan, mengenai harga townhouse yang ditawarkan Rp 1 miliar dengan luas tanah 108 meter persegi dan luas bangunan 105 meter persegi. Townhouse ini berada di dalam kawasan perumahan Taman Sejahtera yang difasilitasi dengan one gate system.

“Selain townhouse, kami juga sedang membangun Taman Sejahtera II, dengan konsep minimalis modern berada di lokasi strategis, bebas banjir, one gate system, dan nilai investasi yang selalu naik,” jelasnya.
Adapun spesifikiasi bangunan perumahan ini memiliki pondasi batu bata dan sloof beton bertulang. Dinding rumah terbuat dari batu bata dengan kolom dan ring balok beton yang diplaster dan dicat. “Kusen dan jendela merupakan kusen kayu kelas II kolim atau aluminium,” terangnya.

Pada bagian pintu, tambah Lia, pihaknya menggunakan, panel kayu kelas II untuk pintu utama dan pintu belakang. sedangkan pintu kamar mandi menggunajan panel atau plywood. Beralih pada bagian atas rumah, tepatnya pada bagian atap menggunakan rangka baja ringan dan genteng beton. Sedangkan lantai menggunakan keramik ukuran 60×60.

“Keamanan kita jamin 24 jam, karena selain one gade system. Kami juga menggunakan jasa satpam untuk penjagaan selama 24 jam,” tutur Lia.
Dia mengungkapkan, sebanyak 37 unit perumahan di bangun dengan pilihan 4 tipe, yaitu tipe 45/105, 50/105, 60/108, dan 70/136. “Kami juga melayani pemesanan rumah bertipe besar, sesuai kebutuhan konsumen,” tandas Lia. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses