Beli Sang Pisang Rp75 Ribu Gratis Mug

Beli Sang Pisang Rp75 Ribu Gratis Mug
Posted by:

PALEMBANG– Outlet kedua Sang Pisang resmi dibuka dan hadir lebih dekat yakni di komplek Palembang Square (PS) mall. Selain mendekatkan diri pada konsumennya, kali ini akan da promo mo meanrik yakni setiap pembelian Rp75 ribu gratis mug cantik.
Owner Sang Pisang, Wawi Susanto mengatakan, opening di PS mal diharapkan dapat menjawab kecintaan konsumen kepada Sang Pisang. Keberadaan Sang Pisang di PS mal ini diharapkan dapat hadir lebih dekat dengan konsumen setia sekaligus menjawab pelanggan pecinta choconuts.
“Ini adalah varian terbaru kita dan kita harapkan konsumen bisa menyukainya. Ke depan nantikan vari-varian terbaru dari kami,” ujar Wawi, Sabtu (28/4/18) dibincangi usai membuka gerai kedua di PS mal.
Wawi mengatakan, hingga saat ini peningkatan konsumen cukup tinggi, terlebih kehadiran penganan kekinian ini sangat cocok untuk konsumen yang menginginkan pisang tetapi dengan rasa yang berbeda. Tentunya hal ini membuat dia percaya diri, dan terus menciptakan pilihan toping dan enak.
Seeprti, varian rasa ada avocado, taro, greentea, chocolate, tiramisu, strawberry, vanilla dan bluberry. Sedangkan untuk pilihan topping ada milo, almond, oreo, cheese dan koko krunch.
“Sang Pisang bisa dinikmati dengan topping yang banyak serta murah meriah. Untuk satu box dengan varian rasa harganya Rp20 ribu, kemudian tambah topping Rp25 ribu,’ jelasnya.
Wawi menegaskan jika harga ini sangat bersahabat, untuk itu pihaknya berharap kalau Sang Pisang hadir di mal bisa meningkatkan omset. Tidak menutupkemungkinan Sang Pisang akan hadir diseluruh kota di Indonesia. “Total sudah ada 17 outlet. Minggu lalu Sang Pisang hadir di Bali kemudian minggu depan bakal segera meresmikan Sang Pisang di Jambi,” ujarnya.
Diakui Wawi, sampai outlet kedua ini persediaan Sang Pisang terus meningkat. Seperti diketahui penganan hadir meramaikan bisnis kuliner di Kota Palembang, yakni Sang Pisang yang merupakan makanan kekinian dengan puluhan varian rasa. Beberapa waktu lalu secara resmi, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Alex Noerdin membuka outlet tersebut.
Ide kreatif dari anak muda bisa menjadi inspirasi untuk membuka usaha diharapkan bisa menjadi rekomendasi penganan di Kota Palembang. Bahkan penganan berbahan pisang ini hadir lebih berbeda. J”ika selama ini pisang hanya bisa digoreng dan langsung dimakan, tetapi Sang Pisang bisa mengolahnya dengan kreatif sehingga semakin menarik. Tentunya rasanya juga akan semakin lezat,” tutupnya. (ika)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses