Belum Sebulan Rusak Lagi, Warga Tambal Seadanya

Belum Sebulan Rusak Lagi, Warga Tambal Seadanya
Lubang-lubang di Jl Kebun Bunga depan komplek BNI diisi dengan batu besar oleh warga. Foto risky/Palembang pos
Posted by:

Palembang-Masyarakat yang tinggal di sepanjang Jalan Kebun Bunga sangat bersyukur adanya perbaikan jalan Kebun Bunga beberapa waktu lalu. Sayangnya perbaikan tersebut tidak maksimal, lantaran belum sebulan sudah rusak lagi.

Asmara, warga Lr Mekar Sari mengaku kecewa dengan perbaikan jalan yang dilakukan Pemerintah. “Mungkin belum sebulan diperbaiki, ini sudah rusak lagi,” keluhnya.

Dilanjutkannya, Pemerintah harusnya melakukan perbaikan secara maksimal untuk Jalan Kebun Bunga. Menurutnya sudah sangat lama Jalan Kebun Bunga tidak tersentuh perbaikan jalan secara besar-besaran. “Cuma tambal sulam. Tentu tidak bisa maksimal dibandingkan padatnya lalu lintas,” sambungnya.

Pantauannya, parit di Jalan Kebun Bunga sudah banyak yang tertutup. Otomatis aliran air jadi tersumbat dan air melimpah ke jalan dan dampaknya mempercepat kerusakan.

Belum lagi adanya pekerjaan galian pipa PDAM di pinggir jalan beberapa tahun silam, yang tidak ditutup lagi. Sehingga Jalan Kebun Bunga sekarang menyempit.

“Jalan Kebun Bunga ini sangat ramai. Pemerintah harus serius dan fokus dengan perbaikan besar-besaran. Supaya warga bisa menikmati jalan yang mulus,” imbuhnya.

Senada disampaikan Dodo, warga Kebun Bunga lainnya, pihaknya khawatir terjadinya kecelakaan akibat jalan rusak. Apalagi saat ini Jalan Kebun Bunga jadi jalan alternatif pengendara mobil pribadi ataupun truk.

“Saya minta tolong Pemerintah bisa secepatnya memperbaiki jalan Kebun Bunga,” tukasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses