Benahi Ketajaman

Benahi Ketajaman
Posted by:

##Sriwijaya FC vs Madura United
##Live MNC TV pukul 15.30 WIB
Balikpapan-Benahi Ketajaman! Hal ini menjadi prioritas Sriwijaya FC ketika berhadapan dengan Madura United dalam lanjuta Piala Gubernur Kaltim (PGK) di stadion Batakan Balikpapan, Senin (26/02/18) sore (live MNCTV pukul 15.30 WIB).
“Tentunya saya ingin tim lebih efektif lagi memaksimalkan peluang. Harusnya dalam pertandingan lawan Persiba lalu, kita bisa mencetak lebih dari satu gol,” kata pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan (RD).
Berdasarkan statistik yang didapat Palembang Pos, Sriwijaya FC mampu menguasai bola sebanyak 64 persen atas Persiba, Sabtu (24/02/18) lalu. Selain itu, ada lebih dari 20 tembakan yang 13 diantaranya mengarah gawang, sayang hanya satu gol yang terealisasi.
Hal ini benar-benar diperhatikan RD jelang lawan Madura United. RD juga siap menerjunkan pemain-pemain utamanya untuk menghadapi Madura United.
Terlebih Madura United jelas memiliki level yang di atas Persiba Balikpapan. Madura United memiliki deretan pemain berkualitas, Fabiano Beltrame, Greg Nwokolo, Gonzales, Bayu Gatra, Fachrudin, dan lain-lain.
Meski demikian, RD mengaku timnya siap untuk menghadapi Madura United. Menurutnya, Sriwijaya FC tenang dan rileks untuk bermain dengan tim sekelas Madura United.
“Para pemain juga semuanya sudah siap. Kita memang sudah sangat menantikan pertandingan nanti,” tegas RD.
RD juga menjanjikan akan menurunkan para pemain utamanya saat bersua Madura United. Beto Goncalves, Jalilov, Viscara, Konate, Ndiaye, Hamka Hamzah, Abimanyu, Adam Alis, akan diterjunkan. Para pemain ini diharapkan mampu kembali tampil apik seperti di Piala Presiden 2018 lalu.
Asisten Manajer Sriwijaya FC Achmad Haris menambahkan, tim terlihat baik sebelum pertandingan. Manajemen juga sama sekali tidak membicarakan beban target saat lawan Madura United.
“Biarkan mengalir saja. Ini turnamen pra musim, targetnya untuk peningkatan performa,” ulas Haris.
Madura United dalam pertandingan pembukanya di Piala Gubernur Kaltim, menuai hasil negatif. Tim yang identik dengan warna merah putih ini takluk 3-4 drama adu penalti dengan Persebaya, Sabtu (24/02/18) malam. (kie)
Perkiraan pemain
Sriwijaya FC (4-2-3-1)
Sandy (K), Alfin, Hamka Hamzah, Ndiaye, Marcho, Abimanyu, Adam Alis. Konate Makan, Esteban Vicara, Manu Jaliloov, Beto Goncalves.
Pelatih: Rahmad Darmawan
Madura United (4-4-2)
Madura United: Hery Prasetyo, Alfath, Beny Wahyudi, Fabiano Beltrame, Fachruddin, Lucky Wahyu, Raphael Maitimo, Slamet Nurcahyo, Bayu Gatra, Greg, Gonzales.
Pelatih: Gomez de Oliveira

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses