Bendera Raksasa Dibentangkan di KI

Bendera Raksasa Dibentangkan di KI
Posted by:

Kambang Iwak, Palembang Pos.-
Ada yang berbeda di Kambang Iwak, Minggu (2/2) kemarin. Ratusan orang terlihat berdiri dibawah bendera merah putih berukuran raksasa yang dibentangkan di KI. Bendera berukuran lebar 30 meter dan panjang 50 meter ini, diprakasai komunitas MSBI (Masyarakat Sepak Bola Indonesia).
Dibantu oleh warga, anggota komunitas MSBI sukses membentangkan bendera ukuran raksasa yang hampir menutupi jalan tepatnya di depan rumah dinas Wali Kota Palembang.
Sarman, Ketua Penggerak MSBI Jakarta mengatakan, aksi bentang bendera merah putih raksasa ini, sebagai wujud dukungan agar Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia pada tahun 2022 mendatang.
“Palembang merupakan kota kedua di Indonesia yang menjadi tempat aksi membentangkan bendera merah putih raksasa ini. Selanjutnya, kota-kota lain di Indonesia akan dilakukan hal yang sama untuk aksi membentangkan bendera merah putih sebagai wujud dukungan untuk menjadikan Indonesia sebagai tuan rumah piala dunia pada tahuan 2022,” ujar Sarman.
Aksi pembentangan bendera raksasa ini, disambut antusias oleh warga Palembang yang sedang mengikuti senam sehat di Kambang Iwak. Wargapun berjibaku membantu membentangkan bendera merah putih yang memiliki ukuran lebar 30 meter dan panjang 50 meter ini.
Saat dibentangkan, ratusan warga Palembang pun ditutupi bendera seakan berteduh dari terik sinar matahari pagi. Ketika itu, ratusan warga Palembang sedang menjalani senam sehat.  Bendera merah putih raksasa kemudian diarak warga Palembang menuju Masjid Agung.
“Kami bangga Palembang terpilih sebagai kota kedua untuk bendera raksasa ini. Sebagai orang Indonesia tentu saja kami sangat mendukung jika Indonesia nanti terpilih menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022,” pungkasnya. (ika)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses