Benzema Cedera Madrid Khawatir

Benzema Cedera Madrid Khawatir
Karim Benzema.
Posted by:

MADRID – Real Madrid membawa kabar kurang mengenakkan dari kemenangan atas Rayo Vallecano. Karim Benzema mengalami cedera dan dikhawatirkan bakal harus menepi. Madrid menang 3-2 saat bermain tanpa Cristiano Ronaldo yang tengah cedera, setelah tertinggal 0-2.
Menang dramatis, Madrid pulang dengan kabar yang akan membuat waswas punggawa dan suporternya. Itu terkait kondisi Benzema. Striker internasional Prancis itu terlihat menahan sakit pada kakinya untuk kemudian digantikan empat menit sebelum babak pertama tuntas.
Kondisi tersebut menambah kekhawatiran Madrid karena mereka sudah lebih dulu kehilangan Ronaldo. Apalagi di tengah pekan depan Madrid harus melawat ke Etihad Stadium untuk berhadapan dengan Manchester City di leg pertama semifinal Liga Champions.
”Kami harus menunggu apakah dia (Benzema) akan siap untuk City. Kita akan lihat bagaimana kondisinya. Kami akan melakukan evaluasi. Saya harap tidak ada hal buruk terjadi dan dia bisa bermain,” ucap Zinedine Zidane usai pertandingan di AS.
Cederanya Benzema bukan saja akan jadi kehilangan besar di Liga Champions. Madrid butuh semua pemainnya dalam kondisi fit untuk menjaga persaingan dengan Atletico Madrid dan Barcelona di La Liga Primera yang tinggal menyisakan tiga pekan. (har/dbs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses