Berharap Bangkit

Berharap Bangkit
Posted by:

DIEGO Simeone tak mau terlalu meratapi kekalahan Atletico Madrid dari Levante. Kekalahan ini justru diharapkan akan melipatgandakan semangat timnya menghadapi laga-laga di sisa musim ini. Sebab perebutan gelar La Liga diyakini akan berlangsung hingga pekan terakhir. Sehingga semangat juang hingga detik-detik terakhir sangat diperlukan.
Kekalahan tersebut memang tak menggoyahkan posisi Atletico di puncak klasemen. Diego Costa dkk. tetap teratas di puncak dengan 88 poin dari 36 pertandingan. Namun, hasil itu membuat selisih poin mereka dengan Barcelona hanya tinggal tiga poin dengan dua laga tersisa. Laga di pekan terakhir saat Aletico melawat ke markas Barca akan menjadi sangat menentukan.
Menghadapi pekan-pekan krusial, Simeone justru bersemangat. Dia pun berharap timnya segera bangkit. ”Ini adalah hal terbaik yang bisa terjadi pada kami karena ini berarti di tiga pekan mendatang dalam karier kami bersama Atletico akan penuh dengan intensitas dan emosi,” ujar Simeone seperti dikutip Reuters.
”Ini adalah momen ideal untuk para pemain untuk menunjukkan diri,” lanjut entrenador asal Argentina itu. (har/dbs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses