Beri Kejutan di All New Yaris

Beri Kejutan di  All New Yaris
Posted by:

PALEMBANG – Toyota All New Yaris, Senin (12/3/18) resmi dilaunching di Kota Palembang. Banyak kejutan dari generasi terbaru mobil mobil di segmen Hatchback medium ini. Demikian dikatakan Area 3 Head Toyota Resha Kusumaatmaja, Operational Manager Sumatera Judianto, Branch Manager Auto 2000 Taa Herry Deswanto, Branch Manager Auto 2000 Plaju Sait Ali, Branch Manager Auto 200 Veteran Handy Soesanto saat Launching All New Yaris. Dimana, New Yaris tampil lebih sporty dan stylish.
“Adapun kejutan lainnya dari mobil ini yakni, konsep design advance and emotional,” ujar Area 3 Head Toyota Astra Motor, Resha Kusumaatmaja. Lanjut dia, perubahan pada New Yaris ini terbilang total. dimana perubahan dilakukan baik untuk eksterior dan interior design, serta improvment untuk dari sisi kenyaman dan keamanan yang sudah menerapkan yang terbaik dikelasnya.
Dia menegaskan, jika mobil ini telah memiliki pangsa pasar yang tepat, tentunya ditahun ini juga pihaknya kembali membidik anak muda, sebagai decision maker (penentu/pengambil keputusan). “Bahkan berjiwa muda juga cocok untuk mobil kelas ini. Bisa kita lihat dari data Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) New Yaris yang sudah mencapai 35 unit,” terangnya.
Dia mengungkapkan, jika angka ini naik terus, dimana untuk saat ini kenaikan sudah mencapai dua kali lipat dari tahun sebelumnya. “Jika dirata-rata tahun lalu, kontribusi penjualan Yaris kami diangka 22 sampai 25 unit, maka dengan kehadiran New Yaris dapat naik menjadi 35 unit perbulan,” ujarnya
Kembali dia menyatakan, New Yaris yang hadir dalam 3 grade, yakni TRD Sportivo, G, dan E dengan transmisi otomatis (CVT) dan manual 5-Speed (MT) ini juga ditarget memberikan impact kenaikan penjualan. Sebagai pemimpin market dikelasnya, New Yaris juga percaya diri, akan diterima baik oleh market. Selain dari deisgn, dan fitur/teknologi yang berubah lebih baik, secara harga mobil ini juga tak mengalami kenaikan harga yang signifikan. “Jika dibandingkan dengan pendahulunya, New Yaris hanya selisih sekitar Rp 3 juta,” pungkasnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses