Beri Santunan Anak Yatim

Beri Santunan Anak Yatim
Posted by:

MUARADUA – Sedikitnya 20 anak yatim dan yatim piatu yang ada di Panti Asuhan Al Amanah Pasar Ilir Kelurahan Muaradua, Kecamatan Muaradua, Kabupaten OKU Selatan, kemarin mendapatkan santunan berupa sembako dan uang tunai.
Santunan ini sendiri diberikan oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Ferry Harahap SIK MSi beserta jajaran dan Bhayangkari dalam rangka rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 tahun.
Adapun santunan yang diberikan oleh Bhayangkara dan Bhayangkari yang dipimpin langsung oleh Kapolres beserta Kapolres OKU Selatan ke Panti Asuhan Al- Amanah Pasar Ilir Kelurahan Muaradua yang dipimpin oleh Ustad Khairul Akmal tersebut berupa sembako, dan sejumlah uang tunai yang diserahkan langsung kepada anak yatim dan yatim piatu sebanyak 20 orang.
Ketua Panti Asuhan Al-Amanah, Ustadz Khairul Akmal mengatakan, kedatangan Kapolres beserta Ibu Kapolres dan jajarannya dalam rangka rangkaian HUT Bhayangkara dan menyerahkan santunan kepada anak asuh di panti asuhannya tersebut terjadi secara tiba-tiba.
“Tiba-tiba Pak Kapolres beserta rombongan datang langsung ke Panti untuk memberikan santunan terhadap anak asuh kami yang ada di panti ini,” tuturnya.
Dikatakan Ustad Khairul Akmal, sebenarnya kedatangan Kapolres di Panti Asuhan Al-Amanah ini bukan pertama kalinya, namun kedatangan mereka yang sudah yang kesekian kalinya.
“Belum lama ini pada saat ulang tahun Bhayangkari mereka juga datang memberikan santunan. Jadi sudah sering Kapolres beserta jajarannya membantu anak asuh kami,” ujarnya.
Dirinya sendiri, terang Akmal, sangat bersyukur Panti Asuhan yang dikelolanya dipercaya oleh masyarakat, Pemerintah, Intuisi Polri dan sebagainya yang tak henti-hentinya memberikan bantuan.
Atas bantuan ini, ujar Akmal, pihaknya berharap semoga Polri yang bertugas di Polres OKU Selatan ini senantiasa diberikan kemudahan dan selalu sukses dalam melaksanakan tugasnya, serta tidak ada halangan atau hambatan suatu apapun.
“Selain itu kami juga sangat mengucapkan terimakasih atas bantuan, santunannya dari Polres OKU Selatan, dan kami mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72, semoga tetap berjaya dan memberikan keamanan bagi masyarakat luas,” pungkasnya. (res)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses