Berjuang Bersama Rakyat

Berjuang Bersama Rakyat
Posted by:

SU I, Palembang Pos.-
Muda, enerjik dan  dekat dengan rakyat. Ini mungkin kesan pertama saat bertemu dengan Hendra Wijaya SH,  Calon Legislatif No urut 2  dari partai Hanura.  Pria yang merupakan putra dari pengusaha importir ikan H Badarudin ini  maju jadi Caleg DPRD kota Palembang untuk Dapil 4 Kecamatan SU I dan Kertapati.
“Alhamdulilah saya  pada pemilihan legislatif  kali ini  maju untuk mengabdi diri kepada masyarakat sebagai Caleg No 2 dari partai Hanura untuk Dapil 4,” ungkap Hendra Wijaya didampingi Ridwan, Ketua Tim Pemenangan dan M Syarif, konsultan hukumnya.
Sebagai langkah awal untuk maju sebagai caleg, sambung Hendra, kini dirinya terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat. “Sosialisasi yang saya lakukan mulai dari memasang poster hingga langsung berkomunikasi dengan masyarakat. Hal ini untuk mengetahui keluhan-keluhan masyarakat sehingga jika terpilih nanti bisa langsung menyampaikan aspirasi masyarakat tersebut. Jadi sesuai dengan visi dan misi saya berjuang bersama masyarakat,” katanya.
Hendra juga mengatakan,  saat ini dirinya bersama dengan timnya tengah memperkuat posko pemenangan sekaligus  mempersiapkan program-program yang sudah tentu pro rakyat. “Beberapa program telah dilakukan yaitu pembagian sembako kepada masyarakat. Kedepan saya akan  membuat program  pembuatan asuransi kecelakaan dan modal usaha kepada masyarakat,” ujarnya. 
Menurut pemuda yang baru berusia 25 tahun ini, sambutan masyarakat kepada dirinya sejauh ini sangat baik. Salah satunya terbukti ketika menghadiri acara pernikahan Hermansyah Putra yang merupakan putra pertama Nursalim  Bachtiar dan Sa’adah serta Ningsih Afriyanti putri kedua Senen dan Marlina melangsungkan di Gedung Serbaguna Hotel Kencana. Dalam kesempatan itu banyak masyarakat yang berkeluh kesah tentang persoalan di lingkungannya. “Insya Allah nantinya bisa saya selesaikan,” tutupnya. (kie/ran)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses