Berlabuh ke Persija

Berlabuh ke Persija
Posted by:

MAKASSAR- Kiper PSM Makassar, Shahar Ginanjar resmi hengkang ke Persija Jakarta. Eks kiper Persib Bandung ini, pindah dengan status sebagai pinjaman sampai akhir musim.

Kepastian itu diungkapkan sendiri oleh Shahar. Kabarnya, ia akan segera ikut berlatih dengan tim Macan Kemayoran sore hari ini. “Yah benar, sore ini saya akan latihan dengan Persija Jakarta,” ujar Shahar, Senin (23/07/18).

Kiper berusia 28 tahun ini menegaskan bahwa dirinya hanya berstatus sebagai pemain pinjaman di Persija sampai akhir musim. “Yah, pinjaman,” singkatnya

Hal ini juga ditegaskan sekertaris PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina. Shahar hanya berstatus sebagai pinjaman di Persija Jakarta.  “Shahar Ginanjar kita pinjamkan ke persija sampai putaran kedua liga 1 selesai. Adapun informasi lainnya silakan hubungi langsung ke Persija,” ungkapnya.

Shahar memilih angkat koper dari PSM Makassar pasca pertandingan melawan Bhayangkara FC beberapa hari lalu. Spekulasi pun bermunculan, salah satunya adalah soal jam bermain yang sangat minim yang diberikan oleh, Robert Rene Alberts.

Tercatat, Shahar hanya diberi dua kali turun sebagai starter di Liga 1 Indonesia musim ini. Namun saat ditanya terkait hal itu, Shahar enggan menjawab secara spesifik. Ia hanya mengatakan bahwa salah satu alasannya memilih Persija Jakarta adalah demi keluarga.  “Harapan di Persija, biar saya dekat sama anak istri, karna rumah saya juga di Tang-Sel. Masalah main dan tidak main, itu tergantung pelatih,” ungkapnya.

Shahar tampil apik membela PSM Makassar dalam pertandingan melawan Barito Putera beberapa waktu lalu. Ia berhasil menepis tendangan penalti tuan rumah dan menyumbang satu assist untuk, gol tunggal, Ferdinand Sinaga. (kie/dbs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses