Best Skip Hotel Siapkan Lahan Parkir Luas

Best Skip Hotel Siapkan Lahan Parkir Luas
Best Skip Hotel Palembang, siapkan fasilitas wedding. Foto Sefti
Posted by:

PALEMBANG – Best Skip Hotel Palembang, menyediakan lahan parkir cukup luas yang mampu menampung sebanyak 1.000 mobil. Lahan parkir dibangun guna mendukung fasilitas wedding di Best Skip Hotel Palembang.
Hotel yang berada di kawasan Jalan Mayor Salim Batubara ini memiliki fasilitas grand ballroom dengan kapasitas 1.200 orang untuk kegiatan party. Sebelumnya, pihaknya hanya menyediakan dua ruangan meeting dan saat ini sudah ada 7 ruang meeting kapasitas mulai dari 30 sampai 150 orang jika digabung akan menjadi satu buah grand ballroom dengan kapasitas 1.200 orang.
“Untuk mendukung fasilitas party ini, tentu lahan parkir perlu diperhatikan. Maka pemilik hotel menyediakan lahan parkir cukup luas yang mampu menampung 500 kendaraan roda empat,” terangnya.
Dengan adanya lahan parkir, tambah dia, maka fasilitas hotel dirasa sudah sangat cukup untuk hotel bertaraf bintang dua. “Namun, kami tidak hanya berhenti disana saja. Kedepan terus akan lakukan penambahan fasilitas untuk memenuhi kebutuhan tamu,” ujanrya.
Dia juga menjelaskan tarif wedding packed dibandrol mulai dari Rp 75 ribu per pack maksimal pemesanan 300 pack. Harga tersebut sudah termasuk sewa gedung, kamar penganting, pelaminan, makan siang atau makan malam, MC, sound system, penyanyi, pemain orge, kecuali mobil pengantin, baju pengantin, dan video shooting. “Untuk pemesanan cukup hubungi 0711 363- 906,” tutupnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses